Selasa, Maret 5, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Tabrakan di Jalan Baron, Berikut Kronologinya

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Wonosari (Fakta9.com)_ _// Kecelakaan lalu lintas antara Bus Hino nomor polisi AD 7225 OE dengan sepeda motor Honda CB 150 nomor polisi AB 6017 YT terjadi di Jalan Baron tepatnya di depan Lapangan Sepak Bola Karangrejek, Padukuhan Karangduwet II, Karangrejek, Wonosari, Gunungkidul, Sabtu (16/12/2023) pukul 14.10 WIB.


Baca Juga : Bupati Gunungkidul Kembali Melakukan Rotasi Jabatan


Disampaikan oleh Kanit Gakkum Satlantas Polres Gunungkidul, Iptu Darmadi bahwa kronologi terjadinya tabrakan itu bermula ketika Bus Hino yang dikemudikan Sulardi (58) warga Sekulak, Majenang, Sukodono, Sragen, melaju dari arah Wonosari menuju Baron

Kemudian setibanya di tempat kejadian posisi jalan lurus, Bus tersebut berusaha mendahului kendaraan yang berada di depannya dan berjalan terlalu ke kanan.

Naas pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju sepeda motor Honda CB yang dikendarai Bintang Satria Wibowo (15) berboncengan dengan Ikhsan Octvianurkholis yang merupakan warga Dusun Harjosari RT 002 RW 007, Harjosari, Bawen, Semarang, sehingga kecelakaan tidak bisa terhindarkan.

“Karena jarak terlalu dekat sehingga terjadi tabrakan antara kedua kendaraan tersebut.” Ucapnya.

Baca Juga : Berkunjung ke Gunungkidul, SBY Berpesan Caleg Partai Demokrat Jangan Janji Muluk-muluk


Kerasnya benturan akibat tabrakan itu menyebabkan pemotor dan pemboncengnya mengalami luka dibagian muka, tangan, serta kakinya.

“Keduanya dalam kondisi sadar, dan lansung dilarikan ke RSUD Wonosari untuk medapatkan perawatan.” Imbuhnya.

 

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA