Selasa, Juli 23, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Mahmud Ardi Dimungkinkan Akan Mendampingi Sunaryanta Dalam Pilkada Gunungkidul 2024

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

GUNUNGKIDUL, DIY (FAKTA9.COM)_ _//- Calon Wakil Bupati Gunungkidul Mahmud Ardi Widanto yang diusung Partai Amanat Nasional (PAN) sangat yakin akan dapat memenangkan kontestasi Pilkada 2024 mendatang.

“Meski pada Pilkada lalu saya kalah, namun pada Pilkada tahun 2024 ini saya sangat optimis dan yakin bisa menang.” Ujarnya, Selasa (09/07/2024) siang.


Baca juga : Mayat Mengapung Ditemukan Oleh Nelayan Pantai Baron


Banyaknya potensi alam yang masih belum dimanfaatkan secara optimal di Gunungkidul menjadi salah satu alasan Ardi untuk maju di Pilkada 2024.

“Menurut saya di Gunungkidul itu banyak lahan tidur yang bisa dimanfaatkan untuk pertanian, pariwisata, peternakan dan mendatangkan investor, namun demikian investor yang masuk harus merangkul atau memperkerjakan masyarakat setempat untuk kemaslahatan.” Paparnya.
“Untuk UMKM sendiri, nantinya kita akan merangkul Bumkal sehingga di Desa tersebut akan menjadi Desa Wisata dengan pengelolaan UMKM yang mumpuni.” Imbuhnya.

Baca juga : Viral Truk Melaju Ugal – Ugalan, Polisi Lakukan Tindakan


Ketika disinggung mengenai calon bupati yang bakal dipasangkan, putra Bendahara umum Partai PAN ini menyebut jika berdasar hasil survei elektabilitas internal partai, Sunaryanta menduduki peringkat teratas.

“Ya.. bisa dimungkinkan akan berpasangan dengan beliau bapak Sunaryanto.” Ucapnya. 

 

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

BACA JUGA