Jumat, Februari 23, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Berkunjung ke Gunungkidul, SBY Berpesan Caleg Partai Demokrat Jangan Janji Muluk-muluk

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Gunungkidul (Fakta9.com)_ _// Partai Demokrat tidak menargetkan perolehan kursi maupun jumlah suara dalam pemilihan umum 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ketika melakukan kunjungan untuk menyapa kader dan Caleg Partai Demokrat Gunungkidul di RM Bu Tiwi, Mijahan, Semanu, Jumat (15/12/2023).

Meski begitu, dirinya meminta dalam Pemilu 2024 kepada para Caleg Demokrat untuk tidak berjanji muluk – muluk apabila tidak bisa dibuktikan.


Baca juga : Tekan Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak, Dinsos PPPA Gunungkidul Jalin Kerjasama Dengan Pengadilan Agama Wonosari


“Yang ingin kita lakukan berusaha sekuat tenaga agar jumlah pemilih kita meningkat baik kursi maupun persentasenya. Para Caleg DIY saya nesehatkan untuk berupaya dengan gigih.” ujarnya

SBY berharap para Caleg untuk bisa menyampaikan kepada masyarakat, berbagai program yang telah di capai selama beliau menjabat Presiden RI selama 10 tahun. Sehingga apabila dalam Pemilu 2024 Partai Demokrat mendapatkan amanah lagi maka program-program tersebut dapat di lanjutkan.

“Banyak kok program dari kita, ada KUR, PNPM, BPJS, BlT, BOS dan cukup banyak program lainnya. Tentu saja harapan kita, petani hasil panennya cukup baik, gaji tiap tahun naik, guru serta pegawai honorer bisa diangkat statusnya dan lapangan kerja bisa terpenuhi.” Ungkapnya.

Baca juga : Proyek Siluman Asal Jadi di Ruas Jalur Provinsi DIY


DPC Demokrat Gunungkidul, Henry Ardiyanto menyebut walaupun DPP tidak memberikan target, namun dirinta menargetkan 5 kursi DPRD Kabupaten.

“Saat ini kita memiliki 3 kursi, dan insyallah pada tahun 2024 kita mendapatkan 5 kusri dari Dapil terpenuhi.” Imbuhnya.

 

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA