Minggu, Juni 23, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Bambang Ismuyono Resmikan ‘Rumah AspiraIs’ Untuk Masyarakat Gunungkidul

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

GUNUNGKIDUL,DIY (FAKTA9.COM)__//Bakal Calon Wakil Bupati Gunungkidul Bambang Ismuyono meresmikan “Rumah AspiraIs” yang terletak di Jalan Jogja-Wonosari, Gading II, Gading, Playen, Gunungkidul, Rabu (22/05/2024) malam kemarin.

Hadirnya Rumah AspiraIs ini merupakan bentuk komitmen Mas Is dalam memperjuangkan hak-hak masyarakat Gunungkidul.


Baca juga : Kandang Sapi Milik Suci Terbakar


“Alhamdulillah , malam hari ini kami melaksanakan pengajian sebagai bentuk rasa syukur atas peresmian posko Rumah AspiraIs sebagai sarana komunikasi untuk menampung keluhan masyarakat (Gunungkidul).”ucap Bambang Ismuyono.

Kedepannya Rumah AspiraIs ini diharapkan betul-betul berjalan dan memberikan kontribusi real dalam membantu pemerintah daerah.

Acara peresmian Rumah AspiraIs dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, tokoh pemuda, perwakilan dari organisasi masyarakat (ormas) yang ada di Gunungkidul


Baca juga : Wisatawan Keluhkan Penarikan Retribusi Parkir Tanpa Karcis di Pantai Drini


Selain itu di Rumah AspiraIs milik Mas Is ini akan diisi dengan kegiatan-kegiatan yang difokuskan pada pembekalan, pembelajaran, keterampilan dan pengembangan bagi kalangan ‘Gen Z’ serta pelaku Usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

Rumah AspiraIs ini kedepannya terbuka kepada siapapun untuk menjadi wadah dalam segala kegiatan yang bertujuan untuk kemajuan dan perkembangan pembangunan kabupaten Gunungkidul ” pungkasnya.

 

Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA