Senin, Juli 22, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Pasangan Sutrisno – Sumanto Optimis Menangkan Pilkada Gunungkidul 2024

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

GUNUNGKIDUL, DIY (FAKTA9.COM)_ _// Setelah memperoleh rekomendasi dari Partai Gerindra, kini pasangan Sutrisno – Suminto yakin menang dalam Pilkada Gunungkidul 2204.

Dikatakan oleh Sutrisno Wibowo jika dirinya optimis memperoleh suara banyak dan menang dalam Pilkada 2024, sehingga mampu mengalahkan Incubent.

“Kita harus selalu optimis mas.” Ucapnya, Kamis (04/07/2024) siang.

Untuk menang dalam Pilkada nanti, pihaknya akan melangkah dengan semboyan “mbangun deso ngasi wangun, bangun kutho nganti temoto”.

“Kita akan membangun SDM masyarakat, mepebaiki fasilitas umum, mengembangkan sektor pertanian serta pariwisata, sehingga kebutuhan masyarakat akan terpenuhi.” Ungkapnya.

Baca juga : Kalurahan Banaran Bentuk Tim Untuk Memberikan Sanksi Terhadap Carik Yang Terjerat Dugaan Skandal Perselingkuhan


Dirinya juga tidak menargetkan banyaknya tim relawan kemenangan, namun mementingkan mulai dari tingkat Padukuhan hingga Kabupaten terbentuk relawan.

“Kami (Sutrisno dan Sumanto) berharap partai yang ada di Gunungkidul berkualisi dengan kita, sehingga kita menang dalam Pilkada 2024.” Imbuhnya.

 

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

BACA JUGA