Senin, Juni 27, 2022
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Hilang Sejak 2 Hari Lalu, Lansia Asal Gedangsari Belum Juga Diketemukan

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

PATUK (Fakta9.com)_ _// Seorang lansia bernama Kasih (80) atau akrab dipanggil Mbah Sih warga Padukuhan Suru Kidul (Gondang), Kalurahan Hargomulyo, Kapanewon Gedangsari, dikabarkan hilang meninggalkan rumah pada hari Senin (23/05/2022) pukul 09.30 WIB.

Berdasarkan surat keterangan dari Pemerintah Kalurahan Nglegi bahwa Kasih diketahui hilang setelah berpamitan mau ke rumah Siyam yang jaraknya hanya sekitar 150 meter dari rumah Sugilah (anak dari Kasih) yang beralamatkan di Padukuhan Karangpadang, Kalurahan Nglegi, Kapanewon Patuk.


Baca Juga : Warga Keluhkan Bau Tak Sedap Yang Berasal Dari Pembakaran Merang Limbah Kandang Ayam, DLH Gunungkidul “Hal Seperti Itu Tidak Dibenarkan”


Karena hingga pukul 13.00 WIB tak kunjung pulang, sehingga keluarga mencari kerumah Siyam, akan tetapi tidak ditemukan.

Beredar kabar juga, bahwa sekitar pukul 15.00 WIB warga Kembang Nglegi melihat posisi kasih sudah sampe bawah dan kembali naik ke atas (kemungkinan lewat jalan Gunung Joyo).

Sementara itu, Kasi Humas Polsek Patuk ketika dikonfimasi tentang adanya orang hilang di wilayah Hukum Polsek Patuk, Aiptu Purwanto membenarkannya dan sampai saat ini belum ditemukan.


Baca Juga : Mengenal dan Mengenang Sejarah Kabupaten Gunungkidul


“Secara resmi belum ada laporan ke Mapolsek Patuk, tetapi kita sudah melakukan pencarian bersama relawan dan warga, namun sampai hari ini belum ada perkembangan,” Jelas Aiptu Purwanto.

 

spot_img
spot_img

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN