Jumat, Juni 21, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Tak Kuat Menanjak Mini Bus Terperosok ke Jurang

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img


PANGGANG (Fakta9.com)_ _// Sebuah Mitsubishi Colt Mini Bus (Microbus) AB 7574 CD yang dikemudikan Sugiman (59) Warga Padukuhan Karangjetis RT 02 RW 06, Kalurahan Jetis, Kapanewon Saptosari, Kabupaten Gunungkidul, mengalami rusak parah setelah alami kecelakaan tunggal di Jalan Jalur Lintas Selatan (JJLS) Saptosari – Panggang tepatnya di Padukunan Kadisobo RT 6 RW 5, Kalurahan Girimulyo, Kapanewon Panggang, Selasa (16/08/2022).

Disampaikan oleh Kapolsek Panggang, AKP Ahmad Fauzi Mulyono bahwa peristiwa itu terjadi pada pukul 03.30 WIB, bermula saat Mini Bus tersebut melaju dari arah Saptosari menuju ke Pasar Legundi dengan membawa penumpang kurang lebih 5 orang.


Baca juga : Setahun Dalam Pelarian, DPO Kasus Pencurian Kembali Dijebloskan Jeruji Besi


Kemudian pada saat sebelum sampai tempat kejadian perkara, sopir hendak menjemput penumpang di Padukuhan Kalisodo RT 6 RW 5.

Namun sungguh apes, sesampainya pada posisi jalan menanjak, kendaraan mengalami selip ban dan sempat bisa berhenti, hingga akhirnya terperosok.

“Sopir menyuruh penumpang untuk turun dan bermaksud hendak menjalankan mobilnya lagi, akan tetapi tidak kuat dan terperosok ke jurang setinggi kurang lebih 3 Meter dengan posisi terguling.” Jelas Kapolsek Panggang.

Baca juga : Mencuri Tabung Gas, Residivis Dijebloskan ke Penjara


Akhibat dari insiden itu, korban mengalami luka memar pada tangan sebelah kanan sedangkan untuk kendaraanya mengalami kerusakan pecah kaca depan dan body penyok pada bagian samping kanan.

“Kerugian material diperkirakan sekitar Rp 5 Juta, dan saat ini proses evakusai kendaraan masih berlangsun.” Pungkas AKP Ahmad Fauzi Mulyono.

 

Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA