Minggu, Maret 3, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Gedung Puskesmas Depok I Dibrondong Tembakan, Polisi Lakukan Penyelidikan

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Sleman (Fakta9.con)_ _// Anggota Satreskrim Polresta Sleman masih terus mendalami motif aksi teror yang dilakukan oleh orang tak dikenal dengan menembaki kaca gedung Puskesmas Depok I, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman.

Aksi teror tersebut diketahui pada hari Jum’at (12/05/2023) oleh salah satu karyawan Puskesmas kemudian diteruskan laporan ke Polresta Sleman oleh Kepala Puskesmas Depok I.


Baca juga : Modus Lowongan Pekerjaan, Pria Asal Kulonprogo Setubuhi Korbannya


Kapolresta Sleman AKBP Yuswanto Ardi melalui Kasatreskrim Kompol Deny mengatakan bahwa pihaknya masih terus mendalami motif dari aksi teror tersebut.

“Sudah dilakukan olah tempat kejadian perkara guna penyelidikan lebih lanjut dan mengungkap identitas pelaku teror.” Jelasnya.

Dilanjut, berdasarkan hasil olah TKP serta keterangan sejumlah saksi menyebutkan terdapat lima buah lubang dari empat buah kaca jendela di gedung tersebut, serta ditemukan sebanyak sembilan butir gotri di lokasi.

“Waktu kejadiannya belum bisa kita pastikan karena Puskesmas tersebut beropraso hingga pukul 21.00 WIB sedangkan peristiwa itu diketahui sekitar pukul 06.30 WIB.” Ujarnya.

Terpisah, Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Sleman, dr.Isa Darmawijaya ketika dikonfirmasi menyampaikan bahwa terdapat kerusakan di beberapa bagian kaca jendela gedung, untuk dugaan mengarah pada aksi pencurian, pihaknya menepis karena setelah dilakukan pengecekkan tidak ada barang yang hilang.

“Hanya sejumlah kaca berlubang, kemungkinan adanya dugaan aksi pencurian sementara ini tidak didapati barang – barang yang hilang.” Ucapnya.

Baca juga : Mudik Saat Lebaran, Pelarian Buronan Kasus Penganiayaan Dan Pemerasan Berakhir


Isa Darmawijaya menambahkan, peristiwa tersebut diserahkan sepenuhnya kepada pihak berwajib untuk menyelidiki kasus teror yang terjadi di Puskesmas Depok I.

“Semoga kasus ini bisa terungkap dan pelaku segera ditangkap anggota polisi.” Imbuhnya.

 

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA