Rabu, Juni 23, 2021
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

4 Kader NU Bakal Bersaing Memperebutkan Kursi Ketua PCNU Gunungkidul

spot_img
spot_img
spot_img

WONOSARI, (Fakta9.com)__//Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Gunungkidul telah melaksanakan Pra Konferensi Cabang (Prakonfercab) Nahdlatul Ulama ke-XI di auditorium kampus STAIYO Wonosari pada Minggu (06/06/2021) lalu.

Baca Juga: Bupati Gunungkidul Kunjungi Pantai Wediombo

Sebagaimana dijelaskan oleh Ketua PCNU Gunungkidul KH.Arif Gunadi, S.Ag, M.Pd.I, bahwa pelaksanaan prakonfercab tersebut merupakan sebuah inovasi dalam berorganisai, ditengah pandemi Covid-19 ini, yang ketentuannya tidak diatur dalam anggaran dasar serta anggaran rumah tangga (AD/ART).

“Pelaksanaan prakonfercab merupakan inovasi dalam berorganisasi, ditengah pandemi Covid-19.” terangnya , Selasa,(08/06/2021)

Dalam agenda tersebut dilaksanakan laporan pertanggung jawaban Pengurus Periode 2016 – 2021, serta memutuskan tentang draf rancangan tata-tertib serta sidang komisi yang natinya akan disahkan pada  saat sidang konferensi tanggal 13 Juni 2021 mendatang.

Selain itu KH. Arif Gunadi juga menyampaikan bahwa berdasar dengan AD/ART, dalam pemilihan Ketua PCNU Kabupaten Gunungkidul masa hidmad 2021-2026 dari Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) se-Kabupaten Gunungkidul telah mengajuka 4 calon kandidat yang bakal maju dalam pemilihan saat konfercab yang akan datang.

Keempat calon kandidat Ketua PCNU Kabupaten Gunungkidul adalah, Arif Gunadi, Zudi Rahmanto, Sya’ban Nuroni, serta Rojak yang pada prakonfercab kemaren telah menyampaikan visi misinya dihadapan pengurus cabang Nahdlatul Ulama dan utusan.dark MWCNU se-Kabupaten Gunungkidul.

Baca Juga: Sejumlah Pedagang Pasar Playen Ikuti Vaksin Covid-19

“Para kandidat calon tersebut nantinya akan memperebutkan suara dalam pemilihan Ketua PCNU Kabupaten Gunungkidul saat konferensi Cabang 13 Juni 2021 mendatang.” Pungkas KH. Arif Gunadi yang juga menjabat sebagai Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Gunungkidul.

Redaksi_ fakta9.com

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN