Senin, Juli 15, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Sopir Tak Hafal Medan Jalan, Isuzu Panther Nyungsep di Pekarangan Rumah Warga

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Semanu (Fakta9.com)_ _//-Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Jonge – Kali Suci Kalurahan Pacarejo, Kapanewon Semanu, Rabu (12/04/2023) pukul 18.30 WIB, akibat pengemudi tak hafal medan jalan.


Baca Juga : Ratusan Botol Miras Bebagai Jenis Disita Polisi


Kapolsek Semanu, AKP Pudjijono saat dikonfirmasi menyampaikan jika peristiwa itu terjadi bermula ketika mobil nomor polisi AD 9020 AI yang dikemudikan Toni Purnomo (46) warga Lingkungan Barehan RT 05, RW 08, Ploso, Pacitan, Jawa Timur, melaju dari arah timur dengan kecepatan sedang.

“Diduga kecelakaan akibat pengemudi tidak menguasai jalan.” jelasnya

Sehingga saat melaju, kendaraan oleng tak terarah. Tak cukup sampai disitu, mobil yang dikemudikan oleh Toni melaju keluar jalur hingga masuk ke pekarangan rumah warga.


Baca Juga : Mengganggu Ketertiban Umum di Seputaran Tugu Tobong Gunungkidul, Turis Hongaria Akan Dideportasi


Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun begitu kendaraan Isuzu Panther milik Toni memgalami kerusakan cukup parah di bagaian depan dan saat ini telah berhasil dievakuasi oleh warga masyarakat bersama relawan dan dibantu anggota Polsek Semanu.

“Tidak ada korban jiwa, namun mobil mengalami rusak pada bagian depan.” Jelasnya.

Atas insiden tersebut, Kapolsek Semanu menghimbau kepada masyarakat  untuk lebiu meningkatkan kewaspadaan serta berhati – hati saat berkendara berkendara.


Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

BACA JUGA