Senin, September 27, 2021
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Sejumlah Elektronik Milik SD N Bleberan Hilang Digondol Maling.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

PLAYEN, (Fakta9.com)__//Sejumlah barang elektronik milik Sekolah Dasar (SD) N Bleberan, yang beralamat di Padukuhan Tanjung I, Kalurahan Bleberan, Kapanewon Playen, Kabupaten Gunungkidul hilang digondol maling.

Menurut Kapolsek Playen, AKP Hajar Wahyudi mengatakan peristiwa tersebut diketahui pertama kali Minggu (12/09/2021) sekitar pukul 10.00 WIB kemarin.

Baca Juga: Diduga Terjatuh Dari Tebing, Warga Jakarta Meregang Nyawa

Saat itu Djihan Adi Anggoro, warga Tanjung I, Bleberan hendak mengasuh adiknya di sekitar lingkungan sekolah tersebut. Dan mengetahui ada salah satu ruangan dalam keadaan terbuka.

Kemudian, saksi memberitahukan hal tersebut kepada penjaga Sekolah, dan menghubungi Kepala Sekolah. Setelah dilakukan pengecekan 1 unit laptop merk Azus, 1 unit Komputer merk Lenovo dan dusbook Komputer milik sekolah tidak ada ditempat semula. Dan selanjutnya peristiwa tersebut dilaporkan ke Polsek Playen.

“Sejumlah barang elektronik hilang.” terangnya.

Berdasarkan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), Polisi mendapati ada bekas congkelan di pintu masuk ruang Kepala Sekolah dan bagian kusen, slot kunci bekas dibakar serta gembok rusak ditemukan berada diatas lantai.

Baca Juga: Mobil Pick Up Ringsek Setelah Tabrak Pohon Kelapa

“Pintu masuk ruang Kepala Sekolah terdapat bekas congkelan.” lanjutnya

Disampaikan oleh AKP Hajar wahyudi, bahwa saat ini pihaknya masih mengumpulkan barang bukti dan keterangan saksi guna mengidentifikasi pelaku.


Suparyanto_fakta9.com

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN