Senin, September 27, 2021
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Diduga Terjatuh Dari Tebing, Warga Jakarta Meregang Nyawa

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

RONGKOP, (Fakta9.com)__//Naas di alami oleh Suwarjito (55) warga Kampung Buaran, Cakung Timur, Jakarta, DKI Jakarta. Ketika hendak mencari rumput, dia terpeleset hingga mengalami luka serius di bagian kepala.

Menurut Kapolsek Rongkop, AKP Edy Genefiono, peristiwa tersebut terjadi pada Jumat, (10/09/2021) sekitar pukul 11.00 WIB kemarin. Bermula saat korban yang kembali ke kampung halaman untuk merawat orang tuanya.

Baca Juga: Anak Penjual Gado-Gado, Wakili DIY Ikuti PON XX Papua

Pagi kemarin sekitar pukul 08.00 WIB, Suwarjito berpamitan kepada keluarga hendak pergi ke Alas Ngejring, Karangwuni, Karangwuni, Rongkop untuk mencarikan rumput hewan ternak orang tuanya. Namun hingga siang korban tak kunjung kembali.

Merasa ada yang tidak beres, anak korban kemudian berusaha mencari keberadaan ayahnya yang tidak kunjung pulang. Betapa terkejutnya ketika sampai dilokasi kejadian, dia justru menemukan ayahnya sudah dalam posisi tertelungkup ditanah dengan kondisi bersimbah darah.

Anak korban yang panik, kemudian meminta pertolongan wakga untuk membantu mengevakuasi Suwarjito.

“Saat ditemukan, korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa.” tegas AKP Edy Genefiono.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis dari Puskesmas rongkop serta hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) oleh Polisi, diduga korban meninggal dunia akibat terjatuh dari tebing dan mengalami luka serius dibagian kepala.

Baca Juga: Mengenal Sosok Susilo, Tokoh Muda Bakal Calon Lurah Karangawen

“Diduga korban meninggal dunia akibat luka berat di kepala, karena terjatuh dari tebing.” ungkapnya.

Diketahui bahwa menurut pengakuan dari pihak keluarga, sebelumnya korban memiliki riwayat penyakit pembekakan jantung, hiper tensi, dan sesak nafas.

Selanjutnya korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera dimakamkan.


Danar_Fakta9.com

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN