Jumat, Juni 21, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Pria Tanpa Identitas Membusuk Posisi Menggantung di Bekas Garasi Bus

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

SLEMAN (Fakta9.com)_ _// Seorang lelaki tanpa identitas ditemukan menggantung di usuk samping musholla bekas Garasi PO Bus Raharja tepatnya di Jalan Wates KM 9 Pereng Dawe, Balecatur, Gamping, Sleman.


Baca Juga : Tempat Hiburan Karaoke Praktik Jual Beli Minuman Keras Secara Bebas


Kapolsek Gamping melalui Kanit Reskrim AKP Budi Fendi Timur menyampaikan bahwa Mr. X tersebut ditemukan oleh salah satu warga yang sedang membersihkan rumput di sekitar lokasi, Sabtu (26/11/2022) pukul 10.00 WIB, kemarin.

“Pada saat membersihkan rumput tercium bau busuk kemudian di cari sumbernya dan ternyata berasal dari sebuah gudang samping Musholla.” Jelasnya.

Benar saja, setelah pintu gudang dibuka didapati sesesok lelaki yang menggantung menggunakan sobekan kain dalam kondisi sudah membusuk.

Atas peristiwa itu, selanjutnya warga melaporkannya ke Polsek Gamping.

“Anggota SPKT Polsek Gamping bersama fungsi Reskrim, Intel dan Samapta Gamping langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP di susul tim Inafis Polresta Sleman dan Dokter dari Puskesmas Gamping II.” Terangnya.

Baca Juga : Perempuan Cantik Ditemukan Meninggal Menggantung


Dikatakan lebih lanjut, berdasarkan hasil pemeriksaan diperkirakan Mr.X itu sudah meninggal sekitar seminggu  yang lalu karena tubuhnya mengeluarkan cairan serta belatung dan mengeluarkan bau yang menyengat.

“Korban mengenakan baju warna hitam kombinasi merah dan celana warna coklat, usia diperkirakan sekitar 30-40 tahunan.” Ucap AKP Budi Fendi Timur.

Guna proses otopsi, jenazah kemudian di bawa ke Rumah Sakit Sardjito Yogyakarta oleh polisi untuk memastikan identitas korban. Sebab menurut keterangan dari beberapa warga, Mr. X itu bukan warga setempat.


Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA