Senin, Agustus 15, 2022
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Pengurus Pengcab Kodrat Gunungkidul Periode 2022-2026 Dilantik, Rudi Ismanto: Kita Akan Lakukan Pembinaan Atlet Untuk Lebih Berprestasi

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Gunungkidul, (FAKTA9.COM)__Rudi Ismanto, Amk., SE.,MM dikukuhkan sebagai Ketua Pengurus Cabang (Pengkab) Tarung Derajad (Kodrat) Kabupaten Gunungkidul periode 2022-2026, menggantikan ketua kodrat sebelumnya, Suharno, SE.

Pengukuhan dan pelantikan yang dilaksanakan di Joglo Taman Budaya, Sabtu (25/06/2022) juga dihadiri oleh Bupati Gunungkidul, H. Sunaryanto, Forkompimda Gunungkidul, Ketua Pengda Kodrat DIY, Wanto S.T, Pelatih Utama Tarung Derajat DIY, Guru Dedi, Ketua Pengkab Kota Yogyakarta, Sleman, Bantul dan Kulon Progo serta Ketua Pengkab PERTINA, JUDO, IPSI, Taekwondo.

Baca Juga : Tunggakan PBB di Gunungkidul Mencapai Rp 1 Miliar Setiap Tahunnya

Bupati Gunungkidul, H. Sunaryanto berharap kepengurusan Kodrat yang baru ini dapat semakin menggairahkan olahraga Tarung Derajat untuk lebih dikenal masyarakat Gunungkidul, serta memberikan pembinaan atlit agar semakin berprestasi.

“Semoga olahraga ini bisa berkembang dan bisa menjadi olahraga masyarakat serta semakin berprestasi,” ucapnya.

Sementara, Ketua Tarung Derajad Gunungkidul, Rudi Ismanto menyampaikan dengan dilaksanakannya pelantikan pengurus pengkab Kodrat Gunungkidul ini, akan menumbuhkan semangat baru untuk mendulang prestasi dan melanjutkan berbagai program kerja sesuai visi dan misi bagi kemajuan Prestasi Tarung Derajat di Kabupaten Gunungkidul.

“Dengan memiliki manajemen yang baik dengan teratur, kita akan mampu melaksangkan tugas dengan lebih professional dalam menghadapi tantangan yang dihadapi, serta dapat mencapai tujuan dalam mewujudkan prestasi Tarung perajat yang membanggakan,” terang Rudi Ismanto.

Lebih lanjut disampaikan Rudi Ismanto, jika cabang olahraga ini memiliki potensi untuk bisa meraih prestasi di event daerah maupun event nasional. Untuk itu pihaknya akan terus memberikan pembinaan bagi atlet-atlet Tarung Derajad Gunungkidul.

Baca juga : SSB Putra Handayani Lolos 16 Besar Dalam Kejuaraan FOSSBI di Malang Jawa Timur

ia akan ia menargetkan cabang olahraga Tarung Derajad dapat mengharumkan dnama Gunungkidul dengan menorehkan prestasi di tingkat Nasional.

“Ke depan Kodrat Gunungkidul akan lakukan pembinaan atlet dan menargetkan untuk bisa menyumbangkan lebih banyak emas pada pertandingan tingkat daerah bahkan mampu berprestasi di tingkat nasional.” tegas Rudi.
spot_img
spot_img

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN