Senin, Agustus 15, 2022
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Penemuan Kerangka Manusia di Alas Pringlarangan, Polisi Masih Melakukan Identifikasi

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

PURWOSARI, (Fakta9.com)__//Saat tengah mencari rumput di alas Pringlarangan, Sabtu (18/06/2022) sekitar pukul 15.00 WIB, Darno Wiyadi (64) warga Padukuhan Gubar, RT 05, RW 05, Kalurahan Giripurwo, Kapanewon Purwosari, Gunungkidul dikejutkan dengan penemuan kerangka manusia di lokasi tersebut.

Di dekat tulang belulang manusia tersebut juga ditemukan pakaian berupa baju berwarna kuning serta celana warna biru dengan kondisi yang sudah rusak.

Penemuannya itu lantas di laporkan kepada ketua RT setempat serta tokoh masyarakat dan dilanjutkan ke Polsek Purwosari.


Baca Juga : Kabar Gembira, Bagi Siswa Yang Memiliki Kendala Biaya Poltekkes Karya Husada Yogyakarta Membuka Pendaftaran Jalur KIP


“Ya, (kerangka manusia) ditemukan oleh salah seorang warga yang sedang mencari rumput kemarin.” terang Kapolsek Purwosari, AKP Boedi Heriyanto.

Pihaknya bersama Inafis Sat Reskrim Polres Gunungkidul, Minggu (19/06/2022) lantas datang ke lokasi penemuan untuk melakukan proses identifikasi.

Berdasar hasil identifikasi yang dilakukan Inafis Polres Gunungkidul, dipastikan tulang belulang yang ditemukan tersebut merupakan kerangka manusia, dengan jenis kelamin laki-laki, serta diduga meninggal sekitar 3 sampai 4 bulan sebelum ditemukan.

Belum diketahui identitas maupun penebab, orang tersebut meninggal di wilayah alas Pring Larangan.


Baca Juga : Kondisi Gedung PAUD di Gentungan Memprihatinkan, Dinas: Sementara Akan Dipindah di Balai Padukuhan


“Menurut informasi, warga sekitar Purwosari tidak ada yang merasa kehilangan anggota keluarga dan di mungkinkan orang yang meninggal di lokasi tersebut berasal dari luar Purwosari ataupun Panggang.” jelas Kapolsek Purwosari.

Saat ini tulang belulang tersebut dibawa ke RS Bhayangkara, Yogyakarta guna proses identifikasi lebih lanjut.


 

spot_img
spot_img

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN