Senin, Juni 27, 2022
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Kabar Gembira, Bagi Siswa Yang Memiliki Kendala Biaya Poltekkes Karya Husada Yogyakarta Membuka Pendaftaran Jalur KIP

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

(FAKTA9.COM)__//Tenaga kesehatan merupakan sebuah profesi dengan privilage yang luar biasa, karena memiliki kesempatan dan kemampuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Apalagi profesi tenaga kesehatan selalu dibutuhkan dunia kerja, baik di dalam maupun di luar negeri.


Baca Juga : Tahun Ajaran Baru 2022, Pancasila Menjadi Mata Pelajaran Wajib di Sekolah


Politeknik Kesehatan (Poltekkes) Karya Husada Yogyakarta, saat ini telah membuka kesempatan bagi lulusan SMA, SMK, MA, atau sederajat yang ingin melanjutkan cita-cita menjadi tenaga kesehatan.

Menariknya, kampus yang beralamat di JL. Tentara Rakyat Mataram No 11B, Yogyakarta ini memiliki tiga program studi (prodi) meliputi Prodi D III Keperawatan (Akreditasi B) , Prodi D III Kebidanan (Akreditasi B) dan satu Prodi terbarunya yaitu Prodi DIV Promosi Kesehatan ini mulai tanggal 10 hingga 30 Juni 2022 mendatang membuka penerimaan mahasiswa baru jalur Kartu Indonesia Pintar Kuliah 2022.

“Bagi lulusan SMA, SMK,MA, atau sederajat tahun 2020, 2021, maupun 2022 yang memiliki prestasi akademik namun terkendala biaya dan ingin kuliah di bidang kesehatan, kami membuka pendaftaran melalui jalur KIP Kuliah.” terang Direktur Poltekkes Karya Husada Yogyakarta, Drs. H. Moebari, M.Kes, Senin ( 13/06/2022).

Baca juga : Gunakan Metode Big Book, Cara Pendidik Menjadikan Siswa Madrasah Kembangkan Kreativitas Belajar


Bagi mahasiswa yang mendaftar melalui jalur KIP Kuliah ini nantinya akan mendapatkan fasilitas bebas uang kuliah serta akan mendapatkan uang saku sesuai klaster institusi.

Lebih lanjut disampaikan oleh Moebari, untuk mengakses pendaftaran melalui jalur KIP kuliah ini prosesnya cukup mudah, hanya dengan mendaftar secara online melalui https://bit.ly/PENDAFTARANKIPPOLTEKKESKH .

“Calon mahasiswa juga dapat mendaftar secara langsung ke kampus Poltekkes Karya Husada.” Pungkasnya.
spot_img
spot_img

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN