Minggu, April 21, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Partai Golkar Gelar Deklarasi Pemenangan Prabowo – Gibran dan Pembekalan Caleg DPRD DIY, Kabupaten serta Kota se DIY

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Bantul (Fakta9.com)_ _// Pasca Koalisi Indonesia Maju (KIM) menetapkan Gibran Rakabuming Raka sebagai bakal calon wakil presiden mendampingi Prabowo Subianto, jajaran DPD DIY dan DPD Kabupaten Partai Golkar menggelar deklarasi kemenangan pasangan Prabowo-Gibran kepada ratusan Caleg dan kader Partai Golkar Bantul Yogyakarta, di Graha Gandung Pardiman Center (GPC) Imogiri Bantul Yogyakarta, pada hari Senin (30/10/2023).

Deklarasi dipimpin langsung oleh ketua DPD Partai Golkar DIY, Gandung Pardiman yang mengikuti langsung Rapimnas Partai Golkar di Jakarta pada Sabtu dan Minggu yang memutuskan Gibran Rakabuming Raka sebagai bacawapres dari partai Golkar mendampingi Prabowo.


Baca juga: Bertabrakan Dengan Truk Dump, Dua Orang Remaja Alami Cedera Kepala


Selain deklarasi kemenangan Prabowo-Gibran acara hari ini ketua DPD DIY Gandung Pardiman melakukan pembekalan Caleg Partai Golkar DPRD DIY dan DPRD Kabupaten Kota se-DIY.

Dalam sambutannya, Gandung Pardiman minta jajaranya untuk mengikuti dinamika politik sekarang ini dan tidak mudah terkejut, berkomunikasi pro aktif dengan jajaran pengurus dan para caleg, sehingga menuju last minut di Pemilu 2024 kita bisa membuktikan kemenangan.

“Kita harus mengikuti dinamika perkembangan politik, jangan terkejut kalau Partai Golkar pilih Gibran Rakabuming Raka. Kita memilih pasangan Pak Prabowo-Gibran sudah dipikir ‘njlimet’ (cermat).” Kata Gandung Pardiman pada acara konsolidasi Partai Golkar Kabupaten Bantul dan sosialisasi pasangan Prabowo-Gibran di Graha GPC Imogiri.

Gandung Pardiman menambahkan, bahwa figur Prabowo Subiyanto adalah seorang nasionalis sejati yang harus didukung, sedangkan Gibran harus didukung karena spirit seorang anak muda yang jadi kekuatan membangun bangsa dan negara.

“Sudah saatnya generasi muda diberi kesempatan untuk memimpin bangsa. Pada zaman revolusi kemerdekaan dulu, orang-orang yang mendobrak ialah orang generasi para pemuda. Orang yang menculik bung Karno dan mendesak segera proklamasi adalah anak – anak muda.” Ujarnya.

Menentukan pilihan terhadap Prabowo Subiyanto adalah pilihan yang paling moderat, paling konsisten terhadap Pancasila dan Undang-undang Dasar 45 secara murni dan konsekuen.

“Partai yang konsisten menjaga Pancasila dan UUD 1945 secara murni dan konsekuen adalah Partai Golkar. Selain itu, saya mempunyai sejarah khusus dengan Pak Prabowo, maka saya siap jadi Panglima kemenangan Pak Prabowo di Yogyakarta. Golkar DIY siap jadi Jurkam Pak Prabowo.” Terangnya.

Disela-sela pidato politik mensosialisasikan dan deklarasi pasangan Prabowo Gibran, Gandung Pardiman meminta para calon legislatif untuk berani menyampaikan kepada publik bahwa Prabowo-Gibran mempunyai Visi ‘BERSAMA INDONESIA MAJU, MENUJU INDONESIA EMAS 2045’, selain itu pasangan ini memiliki 8 misi yang disebut Asta Cita.


Baca juga,:Berlibur ke Parangkusumo, Seorang Pelajar SMK Kartini Semarang Hilang Terseret Ombak


  1. Berikut 8 Misi Asta Cita pasangan Prabowo-Gibran:
    Memperkokoh ideologi Pancasila, demokrasi dan asasi manusia (HAM).
  2. Meningkatkan lapangan kerja yang berkualitas, mendorong kewirausahaan.Membangun Industri kreatif, mendorong kewirausahaan,mengembangkan industri kreatif dan melanjutkan pengembangan infrastruktur.
  3. Melanjutkan hilirisasi dan Industrialisasi untuk meningkatkan nilai tambah di dalam negeri.
  4. Memperkuat informasi politik, hukum dan birokrasi, serta memperkuat pencegahan dan pemberantasan korupsi dan narkoba.
  5. Memantapkan sistem pertahanan keamanan Negara dan mendorong kemandirian bangsa melalui swasembada pangan,energi,air,ekonomi kreatif, ekonomi hijau dan ekonomi biru.
  6. Memperkuat pembangunan sumber daya manusia (SDM),sains,teknologi, pendidikan, kesehatan, prestasi olah raga,kesetaraan gender,serta penguatan peran perempuan, pemuda dan penyandang desabilitas.
  7. Membangun dari desa dan dari bawah untuk pemerataan Ekonomi dan pemberantasan kemiskinan.
  8. Memperkuat penyelarasan kehidupan yang harmonis dengan lingkungan, alam dan budaya,serta meningkatkan toleransi antarumat beragama untuk mencapai masyarakat yang adil dan makmur.

Untuk mencapai misi tersebut, pasangan Prabowo-Gibran memiliki 8 program terbaik cepat dan 17 program prioritas.

  1. Berikut 8 program hasil tebaik cepat:
    Memberikan mankan siang dan susu gratis di sekolah dan pesantren, bantuan gizi untuk anak balita dan ibu hamil.
  2. Mencetak dan meningkatkan produktifitas lahan pertanian dan lumbung pangan desa, dearah dan nasional.
  3. Melanjutkan dan menambahkan program kartu-kartu kesejahteraan sosial serta kartu untuk menghilangkan kemiskinan absolut.
  4. Melanjutkan pembangunan infrastruktur desa,Bantuan langsung Tunai (BLT), menyediakan rumah bersanitasi baik untuk yang membutuhkan.
  5. Menyelenggarakan periksa gratis, menurunkan kasus TBC 50% dalam 5 tahun dan bangun RS lengkap berkualitas di Kabupaten.
  6. Membangun sekolah-sekolah unggul terintegrasi di setiap kabupaten dan memperbaiki sekolah-sekolah yang perlu direnovasi.
  7. Menaikan gaji ASN (terutama guru ,dosen dan tenaga kesehatan), TNI, Polri dan pejabat negara.
  8. Mendirikan Badan Penerima Negara dan meningkatkan rasio penerima negara terhadap produk domestik bruto (PDB) ke 23%.

 

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA