Minggu, Juni 23, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Ibu Paruh Baya Yang Sempat di Massa di Pasar Niten Butuh Uluran Tangan

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Bantul, (Fakta9.com)__//Seorang ibu paruh baya yang sempat viral karena diduga melakukan pencurian Bakpia dan sempat di massa di pasar Niten, Kasihan, Bantul, DIY pada Sabtu (26/8/2023) ternyata butuh uluran tangan.


Baca Juga : Kepergok Ngutil Celana, Dua Pelaku Diancam 7 Tahun Penjara


Kasi Humas Polres Bantul, Iptu I Nengah Jeffry menyampaikan jika saat dilakukan mediasi di Mapolsek Kasihan, perempuan berinisial N warga Kasihan ini mengaku bahwa dirinya tidak bermaksud mencuri dan ingin membayar makanan tersebut. Namun ada yang meneriaki maling yang membuat massa berkumpul bahkan ada yang sampai melakukan aksi kekerasan terhadap N.

“Setelah ditelusuri lebih jauh, ternyata ibu paruh baya ini membutuhkan uluran tangan. Beliau kesehariannya sebagai pemulung rosok. Bersama suaminya tinggal di gubug yang tak layak huni.” Urainya. 

Mendapati fakta tersebut, pada Selasa (29/8/2023), Kapolres Bantul yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Ika Shanti Prihandini bersama jajaran memberikan santunan berupa sembako terhadap keluarga tersebut.

“Tidak banyak, namun bisa cukup membantu dan bermanfaat.” Terang Wakapolres.

Bantuan sembako tersebut, sambungnya, juga menjadi bagian kegiatan bakti sosial ‘Polwan Peduli dan Berbagi’ dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan yang ke-75 tahun 2023.


Baca Juga : Polisi Bantu WNA Yang Alami Pecah Ban


Lebih lanjut di sampaikan oleh Wakapolres jika ia menyayangkan adanya peristiwa kekerasan terhadap ibu N yang terjadi di pasar Niten beberapa waktu lalu.

“Semoga ini menjadi kejadian terakhir, dan berharap masyarakat tidak main hakim sendiri, bagaimanapun penganiayan tidak dibenarkan.” Tutup Ika Shanti.

 

Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA