Kamis, Februari 29, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Harlah Merkid’s ke- 3, Bupati Gunungkidul Minta Untuk Tingkatkan Kegiatan Sosial

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

GUNUNGKIDUL (Fakta9.com)_ _// Komunitas Merkid’s Handayani menggelar beberapa rangkaian kegiatan dalam peringatan Harlahnya yang ke- 3, bertempat di sekretariat Padukuhan Grogol, Kalurahan Bejiharjo, Kapanewon Karangmojo, Minggu (12/02/2023).

Kegiatan tersebut diawali dengan acara Donor Darah, pertunjukan kesenian jathilan dan bakti sosial pembagian bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.


Baca Juga : Lakukan Kejahatan Jalanan, Pemuda 19 Tahun Diamankan Polisi


Bupati Gunungkidul, Sunaryanta yang hadir dalam acara tersebut menyampaikan apresiasinya kepada komunitas Merkid’ s Handayani.

“Kegiatan ini sangat positif, karena digelar pertunjukan kesenian ditengah masyarakat yang bisa memberikan hiburan bagi masyarakat dan juga dengan kegiatan sosialnya bisa menbantu warga masyarakat yang membutuhkan, saya sangat mendukung kegiatan seperti ini.” Jelasnya.

Baca Juga : Ketua Pemuda Pancasila Gunungkidul, Desak Aparat Penegak Hukum Jemput Bola Kasus Pelecehan Seksual


Sunaryanta berharap kedepannya Merkid’s Handayani semakin maju dalam kegiatan sosial kemasyarakatan, karena program – program tersebut sangat membantu Pemerintan Daerah untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.

“Pemerintah Daerah tidak mungkin mampu untuk menyelesaikan permasalahan yang ada di masyarakat tanpa ada campur tangan warga masayarakat, dengan semakin banyaknya komunitas – komunitas yang terjun dalam kegiatan positif tentunya sangat membantu kami untuk membangun Daerah khususnya pemerintah kabupaten Gunungkidul lebih maju.” Ujar Sunaryanta.

 

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA