Jumat, Februari 23, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

CSR Award 2023, 4 Perusahaan di Gunungkidul Mendapat Apresiasi

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Gunungkidul (Fakta9.com)_ _// Pemerintah Kabupaten Gunungkidul melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Gunungkidul menyelenggarakan Penganugerahan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (CSR Award) Tahun 2023, di Joglo Taman Budaya Kabupaten Gunungkidul, Rabu (20/12/2023).


Baca Juga : Lurah Mulo Lantik Dua Dukuh


“Penganugerahan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (CSR Award) Tahun 2023 merupakan bentuk apresiasi kepada perusahaan di Kabupaten Gunungkidul  yang telah menyisihkan sebagaian keuntungan perusahaan untuk berperan dalam pembangunan di Kabupaten Gunungkidul.” Jelas Kepala DPMPTSP Agung Danarta dalam laporannya.

Dalam sambutannya, Bupati Gunungkidul, Sunaryanta menyampaikan terimakasih kepada para pelaku usaha yang telah membantu dalam pembangunan daerah melalui program CSR yang telah dilaksanakan.

“Selain berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi daerah, kegiatan CSR perusahaan diharapkan mampu mendukung pemerataan pembangunan kepada masyarakat.” Ucapnya.

Bupati pun juga menyerahkan secara langsung kepada penerima Penghargaan Penganugerahan Tanggung Jawab Sosial Perusahan (CSR Award) Tahun 2023,

Terdiri dari 4 kategori, yaitu Kategori Program Kemitraan yang dimenangkan oleh PT Bank BPD DIY Cabang Wonosari, Kategori Program Bina Sosial dimenangkan oleh KSPPS BMT Dana Insani, Kategori Program Bina Lingkungan dimenangkan oleh PT BPR Bank Daerah Gunungkidul Perseroda, dan Kategori Bantuan Langsung Masyarakat dimenangkan oleh Pamella Sembilan Wonosari.


Baca Juga : Logo PDAM Tirta Handayani Gunungkidul Diganti, Berikut Penjelasannya


Dalam kegiatan ini hadir Wakil Ketua Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, Nur Ahmad Afandi,MBA, sebagai narasumber yang menyampaikan mengenai Penyelenggaraan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan.

Turut hadir pula 32 perusahaan yang berada di Kabupaten Gunungkidul, Kepala Bappeda Gunungkidul, Kepala Dinas Perindustrian Koperasi UKM dan Tenaga Kerja, sekretaris Badan Keuangan dan Aset Daerah, Sekreatris Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perindungan Anak, Dinas Kebudayaan, Dinas Lingkungan Hidup, Bagian Perekonomian dan SDA, dan Dewan Juri.


Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA