Selasa, Maret 5, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Lurah Mulo Lantik Dua Dukuh

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Wonosari (Fakta9.com)_ _// Sugiyarto selaku Lurah Kalurahan Mulo melantik Aris Munandar sebagai Dukuh Mulo dan Muklis Nur Sejati sebagai Dukuh Karangasem.

Pengambilan sumpah janji dan pelantikan itu diselenggarakan di Aula Balai Kalurahan Mulo pada hari Rabu (20/12/2023) siang.


Baca Juga : Logo PDAM Tirta Handayani Gunungkidul Diganti, Berikut Penjelasannya


Dalam sambutannya, Sugiyarto mengucapkan selamat kepada dua peserta yang dilantik. Dirinya juga berpesan kepada Aris dan Mukhlis untuk bekerja dengan sungguh – sungguh serta melayani masyarakat dengan baik.

“Hari ini pajenengan (Aris dan Mukhlis) sudah resmi menjadi Dukuh, artinya mulai detik ini tanggung jawab sudah ada di pundak kalian. Bekerjalah sesuai kewenangan Hak dan Kuwajiban yang harus segera dilaksanakan.” Tegasnya.

Sugiyarto berharap kepada kedua Dukuh yang baru, segera bisa menyesuaikan dengan pamong lainya sehingga untuk program – program serta kegiatan yang nanti akan berjalan segera bisa terlaksana mengingat bulan ini sudah akhir tahun.

“Tentu sebagai Pamong Kalurahan ada beberapa hal yang kami harapkan bisa disesuaikan yaitu tentang peraturan Bupati tentang disiplin dan Pamong Kalurahan tidak semata – mata hanya bisa secara administratif menyusun atau membuat SPJ namun harus bisa menjadi pamomong, sehingga sehabis ini berbaurlah dengan warga kalian masing – masing.” Ujarnya.

Baca Juga : Tabrak Mobil Belok, Pemotor Patah Tulang


Sementara itu, Panewu Kapanewon Wonosari, Setyawan Indriyanto dalam sambutannya berpesan kepada terlantik untuk bekerja sejujur – jujurnya, sebaik – baiknya dan seadil – adilnya.

“Ini sumpah dari manusia kepada Tuhan yang sering kali dilupakan oleh para peserta. Saya berharap kepada terlantik untuk tidak melanggar sumpah dan bisa bakerja melayani masyarakat dengan baik serta mampun memajukan wilayah.” Paparnya.

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA