Jumat, Oktober 18, 2024
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Bupati Lantik Empat Pimpinan Tinggi Pratama dan 247 Pejabat Administrator Serta Pejabat Pengawas

Advertisementspot_img

GUNUNGKIDUL (Fakta9.com ) _ _//Sebanyak 251 Pejabat baru, resmi dilantik Bupati Gunungkidul bertempat di Alun – Alun Pemerintah Daerah Kabupaten Gunungkidul ( Pemda ) pada hari Selasa 04 Januari 2022.

Acara pengambilan sumpah janji dan Pelantikan pejabat baru tersebut di pimpin langsung oleh Bupati Gunungkidul yang diikuti Forkompimda dan pejabat Pemerintah Kabupaten Gunungkidul.

Adapun lima Pimpinan Tinggi Pratama yang di lantik Bupati Gunungkidul ialah Ir. Asti Wijayanti, MA yang sebelumnya menjabat sebagai Kepela Dinas Sosial Kabupaten Gunungkidul sekarang menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Gunungkidul.

Ir. Purnamajaya, M.U.M sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Gunungkidul sekarang menjabat sebagai Kepala Dinas Perindustrian, Koprasi, Usaha Kecil dan Menengah, dan Tenaga Kerja Kabupaten Gunungkidul.

Drs. Sujarwo, M.Si sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Pemberdayaan Anak dan Keluarga Berencana, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Gunungkidul sekarang menjabat sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kalurahan, Pengendalian Penduduk dan KB Kabupaten Gunungkidul.

Kelik Yunantoro. S.Sos. MM sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Gunungkidul sekarang menjabat sebagai Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Gunungkidul.

Selain melantik Lima Pimpinan Tinggi Pratama, Bupati Gunungkidul juga melantik 247 pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Gunungkidul.

Bupati Gunungkidul, Sunaryanta kepada awak media menyampaikan bahwa sepanjang tahun 2022 ini akan terus melaksanakan pergeseran pejabat guna untuk penyegaran, pembinaan karir dan pembinaan personal.

Kami akan melaksanakan pergeseran pejabat pimpinan tinggi pratama sampai tingkat kapanewon sepanjang tahun 2022,” Tuturnya.

Sunaryanta menjelaskan pergeseran ini akan di lakukan sampai dengan masing – masing individu pejabat mendapatkan tempat yang betul – betul pas sesuai profesi dan kinerjanya.

Bayu_Fakta9.com

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

BACA JUGA