Jumat, Oktober 7, 2022
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Warga Panggang Yang Hilang di Lembah Sor Ori Imogiri Bantul Ditemukan

spot_img
spot_img
spot_img


BANTUL (Fakta9.com)_ _// Suryanto seorang kepala rumah tangga warga Padukuhan Legundi, Kalurahan Girimulyo, Kapanewon Panggang, Kabupaten Gunungkidul, yang sempat dikabarkan hilang di Obyek Wisata Lembah Sor Ori, Padukuhan Pelemadu, Kalurahan Sriharjo, Kapanewon imogiri, Kabupaten Bantul, ditemukan dalam konsidi sudah tidak bernyawa pada hari Rabu (22/06/2022).


Baca Juga : Tabrak Mobil Parkir, Pengendara Honda Supra Tak Sadarkan Diri


Disampaikan oleh Lurah Kalurahan Girimulyo, Sunu Raharjo bahwa korban ditemukan oleh Relawan bersama tim Sar gabungan di Jembatan Gantung Pranti, Karangkulon pada pukul 12.09 WIB.

“Alhamdulillah korban sudah ditemukan walaupun dalam kondisi sudah tidak bernyawa, dan selanjutnya jenazah akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Padukuhan Legundi.” Paparnya.

Ia juga mengatakan bahwa sebelumnya korban bersama keluarganya tinggal di Padukuhan Gondosuli, Kalurahan Sriharjo, Kapanewon Imogiri, Kabupaten Bantul, sudah sekitar 3 tahun.

“Beliau dengan keluarganya memang warga Kalurahan Girimulyo, namun kost di daerah Imogiri sudah sekitar tiga tahun.” Jelasnya.

Diketahui juga bahwa korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara meloncat ke Sungai Lembah Sor Ori pada hari Selasa (21/06/2022) sekitar pukul 14.30 WIB.


Baca Juga : Tunggakan PBB di Gunungkidul Mencapai Rp 1 Miliar Setiap Tahunnya


Dan sempat berpesan kesalah seorang warga yang berada di lokasi kejadian untuk menjaga anak serta istrinya dan meminta maaf atas semua kesalahannya.

Kemudian selang beberapa menit langsung menjeburkan diri ke aliran sungai.


spot_img
spot_img

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN