Senin, Juni 27, 2022
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Tabrak Mobil Parkir, Pengendara Honda Supra Tak Sadarkan Diri

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

WONOSARI (Fakta9.com)_ _// Kecelakaan Lalu lintas antara sepeda motor Honda Supra AB 2574 UM dengan mobil Toyota Inova H 1248 DZ yang mengakibatkan satu korban tak sadarkan diri terjadi di Jalan Umum KH. Agus Salim, tepatnya di Padukuhan Kepek I, Kalurahan Kepek, Kapanewon Wonosari, Kabupaten Gunungkidul, pada hari Selasa (21/06/2022) malam.


Baca Juga : Terlibat Kecelakaan Seorang Balita Meregang Nyawa


Disampaikan oleh Kanit Gakkum Polres Gunungkidul, Iptu Darmadi melalui keterangan tertulisnya bahwa insiden itu terjadi pukul 21.30 WIB bermula ketika sepeda motor Honda Supra AB 2574 UM yang dikendari oleh Yosef Aditya Kuswindarto (29) warga Padukuhan Karangasem RT 005 RW 008, Kalurahan Pulutan, Kapanewon Wonosari, melaju dari dari arah Timur Pemda menuju ke Siyono.


Mobil Toyota Inova H 1248 DZ(foto)

Namun sesampainya di tempat kejadian perkara pada jalan lurus datar, tiba-tiba menabrak sebuah mobil Toyota Inova H 1248 DZ milik Hapsoro Wikan Anggraito (22) warga Padukuhan Selang RT 004 RW 002, Kalurahan Bendungan, Kapanewon Karangmojo, yang terparkir di pinggir jalan.

“Diduga karena Pengendara Sepeda motor Honda Supra tidak memperhatikan situasi di depannya sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas.” Terangnya.

Benturan keras akibat kecelakaan itu menyebabkan Yosef Aditya Kuswindarto mengalami luka sobek pada pelipis kiri dan kanan, bibir atas sobek, hidung sobek, tidak sadar, sehingga harus mendapatkan perawatan yang intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Wonosari.

“Tidak ada korban jiwa dalam insiden itu, dan untuk saat ini barang bukti kami amankan di Mapolres Gunungkidul.” Jelas Iptu Darmadi.

Ia juga menghimbau kepada pengguna jalan untuk selalu konsentrasi dan hati-hati dalam berkendara, serta selalu mentaati tata tertib lalu lintas.


spot_img
spot_img

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN