Kamis, Februari 29, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Volly Persahabatan ‘Krido Selo Duwe Gawe’ Bertabur Hadiah

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

PLAYEN, (Fakta9.com)__// Acara pertandingan persahabat Bola Volly yang diselenggarakan paguyuban karang taruna Krido Selo Padukuhan Gembuk, Getas, Playen, Gunungkidul bertabur hadiah.

Menurut Ketua Panitia penyelenggara, Sumardi jika pertandingan persahabatan ini menampilkan club-club bola voly di wilayah Gunungkidul, seperti Dhaksinarga, Maju Lancar, yang bertanding di Lapangan Krido Selo.


Baca juga : Dukuh Jrakah Bantah Korban Proyek Gedung DPRD Gunungkidul Mempunyai Riwayat Penyakit Epilepsi


“Ada beberapa club bola volly ternama di Gunungkidul yang sengaja kami undang untuk memberikan hiburan kepada masyarakat.” Jelasnya

Selain menampilkan tim bola volly ternama Gunungkidul, acara yang diselenggarakan sejak 13 Mei 2023 dengan puncak acara 20 Mei 2023 ini panitia penyelenggara juga membagikan berbagai hadiah menarik bagi penonton.

“Panitia juga menyediakan doorprice memarik dengan hadiah berupa kambing, emas, sepeda gunung serta beberapa hadiah manarik lainnya.” terangnya.

Baca juga : Nasabah Nunggak Angsuran, Mandiri Utama Finance Tetapkan Biaya Batal Tarik Jutaan Rupiah


Dengan berlangsungnya acara bertajuk Krido Selo Duwe Gawe ini, menurut Sumardi selain memberikan hiburan kepada masyarakat, juga untuk menampilkan serta melatih mental bibit atlit Volly dari wilayah Getas.


 

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA