Selasa, Juni 22, 2021
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Villa Kapiori, Suguhkan Pemandangan Yang Eksotis


Tepus_(fakta9.com)__Destinasi wisata air di Gunungkidul masih menjadi idola bagi kalangan wisatawan yang berkunjung ke bumi handayani. Pasalnya, di Gunungkidul sendiri memang terdapat segudang wisata air seperti pantai, air terjun, susur goa dan sungai yang ditawarkan dengan berbagai keindahan masing-masing.

Namun, menjelajahi destinasi wisata di Gunungkidul mungkin tidak bisa dilakukan hanya dalam sehari. Kita harus bisa istirahatkan tubuh agar energi terpenuhi kembali.

Suasana pantai Indrayanti dapat dinikmati dari dalam villa kapiori.(foto)

Baca Juga :Heha Ocean View Mampu Meningkatkan Perekonomian Warga Sekitar

Tempat yang sangat recommended untuk menginap dan menghabiskan waktu saat berkunjung di wilayah pantai selatan Gunungkidul salah satunya adalah Villa Kapiori.

Villa yang terletak sekitar 100 meter dari bibir pantai Indrayanti tersebut memiliki kapasitas 2 kamar tidur, dengan fasilitas AC,  air panas, perlengkapan kamar mandi.

“Pengunjung juga dapat menikmati indahnya pantai Indrayanti dari balkon atau teras sembari menikmati hidangan yang kami sajikan.” terang Medy Widodo, pemilik sekaligus pengelola Villa kepada fakta9.com (28/02/2021).

Disebutkan bahwa harga yang ditawarkan untuk menyewa villa yang juga memiliki fasilitas kolam renang tersebut masih teenilang sangat terjangkau.

“Kami menawarkan harga Rp.600 ribu rupiah setiap kamar per malam. Dan itu sudah termasuk sarapan buat 4 orang.” jelasnya.

Di villa Kapiori juga terdapat fasilitas kolam renang bagi pengunjung.(foto)

Baca Juga: Kisah Bung Tomo Dipenjarakan Soeharto

Medy Widodo juga menjelaskan bagi pengunjung yang akan menginap di Villa Kapiori diwajibkan untuk mentaati protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan wajib memakai masker, jaga jarak minimal satu meter, gunakan hand sanitizer dan rajin mencuci tangan. Kemudian, pastikan suhu tubuh normal di bawah 37,3 derajat celcius.

(Redaksi_fakta9)

FAKTA TERBARU

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_img

JANGAN LEWATKAN