Senin, September 27, 2021
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Tukimin Ditemukan Tewas, Tergantung di Pohon Jati

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

PANGGANG,(Fakta9.com)__//Tukimin (48) warga Padem Rt 04, Rw 01, Girikarto, Panggang, Kabupaten Gunungkidul nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri pada Minggu (18/07/2021) sekitar pukul 15.00 WIB sore kemarin.

Kapolsek Panggang AKP Mujiman, S.H., M.H mengatakan jika peristiwa tersebut pertama kali diketahui Sunardi (45) warga Padem Rt 04, Rw 01, Girikarto, Panggang yang saat itu hendak mencari rumput ke Alas Padem.

Baca Juga: Depresi Ditinggal.Istrinya Meninggal, Warga Semin Nekat Gantung Diri

Ketika melewati Alas Suruh Padukuhan Krambil, Kalurahan Girisekar, Kapanewon Panggang, Saksi dikejutkan dengan adanya orang dalam posisi menggantung di pohon jati.

“Setelah dipastikan, ternyata Tukimin sudah dalam kondisi meninggal dunia dengan posisi leher terjerat seutas tali.” terangnya.

Setelah mendapati informasi adanya kejadian tersebut, Polisi bersama tim Medis Puskesmas Panggang II segera melakukan olah TKP.

Berdasar hasil pemeriksaan medis, tidak ditemukan tanda-tanda adanya kekerasan di tubuh Tukimin,

Baca Juga : Gelombang Tinggi Terjang Pantai Baron, Nelayan Evakuasi Kapal

Murni meninggak karena gantung diri.” jelas AKP Mujiman.

Dijelaskan oleh Kapolsek Panggang, bahwa karena sulitnya medan, maka proses evakuasi terhadap jenazahTukiman membutuhkan waktu yang cukup lama.

“Lokasi gantung diri berada di atas bukit, dan sulitnya medan maka proses evakuasi berjalan cukup lama.” Pungkas Kapolsek Panggang.

Danar Restaka_fakta9.com

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN