Senin, September 27, 2021
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Depresi Ditinggal Istrinya Meninggal, Warga Semin Nekat Gantung Diri

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

SEMIN, (Fakta9.com)__//Daliyo (83) warga padukuhan Karang, RT 003, RW 009, Kalurahan Karangsari, Kapanewon Semin, nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri pada Kamis, (15/07/2021) diketahui sekitar pukul 05.00 wib.

Kanit Reskrim Polsek Semin, Iptu Sumiran menjelaskan bahwa peristiwa tersebut diketahui pertama kali oleh anaknya Yuliyanti (60).

Baca Juga:Seorang Wanita Ditemukan Meninggal di Ladang Gebangan

Seperti biasa, sehabis sholat subuh Yuliyanti datang kerumah ayahnya untuk membuatkan minum pagi. Saat itu saksi mendapati pintu rumah sudah dalam keadaan terbuka. Dia kemudian memanggil dan mencari keberadaan Daliyo di sekeliling rumah.

Namun Yuliyanti justru menemukan ayahnya sudah dalam keadaan meninggal dunia tergantung dengan seutas tali di depan teras rumahnya.

“Saksi mendapati ayahnya dalam kindisi meninggal tergantung dengan posisi duduk di kursi panjang depan teras rumahnya.” terangnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan tim medis dari Puskesmas Semin II, tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas penganiayaan ataupun kekerasan di tubuh Daliyo.

Baca Juga: Gelombag Tinggu Terjang Pantai Baron,Nelayan Evakuasi Kapal

“Pihak keluarga menerangkan bahwa sebelum kejadian Daliyo sering bercerita kepada keluarga jika setiap kali makan selalu teringat istrinya yang sudah meninggal.” terang Iptu Sumiran.

Danar Restaka_fakta9.com

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN