Senin, Juli 15, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

TP PKK Empat Kapanewon di Gunungkidul Resmi Dilantik

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Gunungkidul (Fakta9.com)_ _// Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Gunungkidul, Diah Sunaryanta melantik secara langsung Ketua TP PKK Kapanewon, Senin (08/01/2024).

Ada empat TP PKK Kapanewon yang dilantik, yaitu Kapanewon Tepus, Kapanewon Panggang, Kapanewon Tanjungsari dan Kapanewon Girisubo.

Pelantikan berdasarkan Surat Keputusan Ketua tim Penggerak PKK Kabupaten Gunungkidul Nomor 01/SKEP/PKK.GK/i/2024 tanggal 08 Januari 2024 dan berlangsung di Ruang Handayani Sekretariat Daerah Kabupaten Gunungkidul.


Baca juga : Memenuhi Nazar, Lurah Ngeposari Jalan Kaki dari Kota Yogyakarta Ke Gunungkidul


Dalam sambutannya, Diah Sunaryanta mengucapkan selamat kepada para ketua TP PKK Kapanewon yang baru dilantik. Dirinya juga menyampaikan bahwa rotasi jabatan di sebuah organisasi merupakan hal biasa yang harus disikapi dengan optimis.

“Rotasi jabatan merupakan suatu hal biasa, yang harus kita sikapi dengan sabar dan optimis. Kita harus mampu beradaptasi dengan kondisi dan tantangan yang ada, serta berinovasi dalam melaksanakan program dan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.” Ujarnya.

Ketua TP PKK Kabupaten Gunungkidul juga mengapresiasi kinerja Ketua TP PKK Kapanewon sebelumnya, yang telah banyak memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

“Kepada tim penggerak PKK Kapanewonyang lama, saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini.” Tuturnya.

Pada kesempatan ini hadir Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kalurahan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPMKP2KB) Drs. Sujarwo, M.Si. Dirinya berharap PKK Kapanewon dapat memberikan pendampingan kepada masing-masing Kalurahan agar dapat memberikan manfaat bagi kesejahteraan masyarakat.


Baca juga : Oknum THL Menjadi Makelar Sampah, Bupati Gunungkidul: Tidak Menutup Kemungkinan Akan Dipecat


“Harapan saya, agar PKK Kapanewon dapat memberikan pendampingan kepada masing-masing Kalurahan. Pendampingan ini mulai dari perencanaan program sampai dengan pelaksanaan agar mendapat hasil yang semakin baik dan berkualitas. Dengan kualitas program yang baik, diharapkan akan membawa dampak positif dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.” Paparnya.

Berikut nama Ketua TP PKK di empat Kapanewon terlantik :

  1. Irna Krisnamurti Ketua Tim Penggerak PKK Kapanewon Tanjungsari.
  2.  Ir. Veronica Suryantini Widatin Ketua Tim Penggerak PKK Kapanewon Tepus.
  3. Sri Sulasmi Ketua Tim Penggerak PKK Kapanewon Girisubo.
  4.  Anastasia Irma Nurlianti Ketua Tim Penggerak PKK Kapanewon Panggang.

 

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

BACA JUGA