Minggu, Maret 3, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Terlibat Kecelakaan di Jalan Wonosari 1 Orang Meninggal Dunia

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

PLAYEN (Fakta9.com)_ _// Kecelakaan maut mengakibatkan satu orang meninggal dunia terjadi di Jalan Yogyakarta–Wonosari, tepatnya di Padukuhan Gading IV, Kalurahan Gading, Kapanewon Playen, Selasa (13/12/2022) pukul 21.00 WIB.

Berdasarkan keterangan dari Kanit Gakkum Polres Gunungkidul, Iptu Darmadi bahwa dua kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut ialah sepeda motor Yamaha Mio AB 6220 SM dengan mobil Suzuki APV AB 1520 KD.


Baca Juga : Viral!! Mobil Dinas Mengisi Pertalite, Sekda Gunungkidul : Semoga Hanya Salah Masuk


Dilanjut, insiden itu terjadi bermula ketika Yamaha Mio yang dikendarai Irfan Prastiyawan (18) warga Padukuhan Palgading RT 001 RW 009, Kalurahan Giripanggung, Tepus, melaju dari arah Wonosari menuju Yogyakarta.

Namun sesampainya di tempat kejadian perkara pada jalan menikung ke kiri, Irfan tergelincir hingga jatuh ke sisi kanan jalan

“Kondisi saat itu hujan, sehingga keadaan jalan licin.” Ucapnya.

Naas, pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju sebuah mobil Suzuki APV yang dikemudikan oleh Miratfur Fatah Anom (25) warga Padukuhan Ngerboh I RT 003 RW 004, Kalurahan Piyaman, Wonosari.

“Lantaran jarak kedua kendaraan terlalu dekat dan Sopir tidak bisa menghindari Irfan yang sudah terjatuh di jalan, maka terjadialah kecelakaan lalu lintas tersebut.” Urai Iptu Darmadi.

Baca Juga : Godong Jati Art Festival 2022 Tampilkan Kesenian dan Kuliner Lokal


Benturan keras tabrakan itu, menyebabkan Irfan mengalami cidera kepala berat, tidak sadar dan dinyatakan meninggal di lokasi kejadian.

“Setelah kejadian, satu orang dinyatakan meninggal dunia.” Pungkas Iptu Darmasi, Kamis (15/12/2022).

 

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA