Jumat, Februari 23, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Tabrak Reklame Seger Waras, Toyota Inova Ringsek

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Patuk (Fakta9.com)_ _// Nasip malang dialami oleh Bambang Joko Purwanto (65) warga Ngraho, Ngraho, Kedung Tuban, Blora. Sebab mobil Toyota Inova nomor polisi K 1420 EN, yang ia kemudikan menabrak tiang reklame rumah makan seger waras yang terletak di Jalan Umum Yogyakarta – Wonosari Km 20, tepatnya di Padukuhan Karangsari, Nglanggeran, Patuk, Gunungkidul.


Baca Juga : Laka Lantas Beruntun di Jalan Jogja – Wonosari, Korban Dilarikan ke Rumah Sakit


Berdasarkan keterangan dari Kasi Humas Polsek Patuk, Aiptu Purwanto bahwa kecelakaan itu terjadi pada hari Kamis (21/12/2023) pukul 16.20 WIB, bermula ketika mobil Inova yang dikemudikan Bambang melaju dari arah Wonosari menuju Yogyakarta.

Naas setibanya di lokasi posisi jalan lurus garis marka tidak terputus, tiba – tiba mobil tersebut oleng ke kiri hingga menabrak tiang papan reklame.

“Pengemudi hilang konsentrasi sehingga terjadilah kecelakaan itu.” Jelasnya.

Kerasnya benturan itu menyebabkan tiang reklame patah dan mobil mengalami rusak di bagian depan.


Baca Juga : CSR Award 2023, 4 Perusahaan di Gunungkidul Mendapat Apresiasi


Selain kerugian materiil, dalam peristiwa itu juga menyebabkan Bambang mengalami memar pada bagian tangan, sedangkan untuk penumpangnya yaitu Ratna (35) warga Bajo, Kedung Tuban, Blora, mengalami luka memar pada kepala dan sobek pada bagian hidung. Alfa (40) warga Bajo, Kedung Tuban, Blora, mengalami luka sobek pada pelipis kanan. Viola (12) warga Bajo, Kedung Tuban, Blora, mengalami luka benturan pada kepala.

“Semua (korban) telah dilarikan ke RSUD Prambanan untuk mendapat penanganan.” Imbuhnya.

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA