Jumat, Februari 23, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Laka Lantas Beruntun di Jalan Jogja – Wonosari, Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Patuk (Fakta9.com)_ _// Kecelakaan beruntun antara Bus Pariwisata nomor polisi S 7495 UJ dengan mobil Kijang AB 1731 GB dan sepeda motor Yamaha Vixion AB 6390 XM serta mobil Daihatsu Grand Max AB 8472 BE terjadi di Jalan Umum Yogyakarta – Wonosari tepatnya di Padukuhan Patuk, Patuk, Patuk, Gunungkidul, Kamis (21/12/2023) pukul 13.00 WIB.


Baca Juga : Pimpin Gelar Pasukan Oprasi Progo, Sunaryanta Berpesan Dalam Merayakan Tahun Baru 2024 Untuk Tidak Berlebihan


Disampaikan oleh Kasi Humas Polsek Patuk, Aiptu Purwanto bahwa peristiwa itu terjadi bermula ketika mobil Kijang berjalan dari arah Timur (Wonosari) menuju ke arah Barat (Yogyakarta).

Sesampainya di tempat kejadian perkara pada jalan lurus dan agak menanjak mobil Kijang berjalan terlalu ke kanan dan pada saat yang bersamaan datang sepeda motor Yamaha Vixion, karena jarak terlalu dekat sehingga terjadi tabrakan kemudian membentur Bus Pariwisata yang berjalan di belakang motor Yamaha Vixion.

Saat yang sama juga, dibelakang Bus datang mobil Daihatsu Grand max, karena jarak terlalu dekat sehingga terjadi tabrakan beruntun.

“Karena jarak semua kendaraan terlalu dekat, kecelakaan pun tidak bisa terhindarkan.” Jelasnya.

Akibat kecelakaan itu menyebabkan, pengemudi mobil Kijang atas nama Soef Rizal warga Argodadi, Sedayu, Bantul, mengalami luka pada dada sesak, dagu sobek serta perut memar.

Penumpang mobil Kijang atas nama Winarto warga Kadipiro, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul mengalami kepala pusing dan dadak sesak.  Sarinah warga Kadipiro, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul, mengalami dada memar. Aprilinia warga Kadipiro 12 Ngestiharjo, Kasihan, Bantul, mengalami luka pada tangan kanan sobek. Azkiya warga Kadipiro 12 Ngestiharjo, Kasihan, Bantul, mengalami tangan kanan memar. Poniran warga Bakal, Argodadi, Sedayu, Bantul, mengalmi bahu kanan memar, dan Ari warga  Bakal, Argodadi, Sedayu, Bantul, mengalami kepala pusing.


Baca Juga : Dua Sepeda Motor Adu Banteng di Jalan Playen – Paliyan, Satu Orang Meninggal Dunia


Sementara untuk korban lainya ialah pengendara sepeda motor Yamaha Vixion atas nama Raziz warga Padukujan Butuh, Pulutan, Wonosari, mengalami luka pada kaki kanan sobek, paha sobek dan kepala memar.

Sedangkan pembocengnya atas nama Sunardi mengalami kaki kanan sobek, perut memar dan mulut sobek.

“Korban mendapat perawatan di Rumah Sakit Nur Rohmah Playen, dan untuk perkara laka lantas ini ditangani Unit Lantas Polsek Patuk.” Imbuhnya.

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA