Minggu, Maret 3, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Sempat Gagal Menjadi Carik, Anggun Akhirya Dilantik Sebagai Ulu-ulu

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

RONGKOP (Fakta9.com)_ _// Lurah Kalurahan Pringombo, Ermina Kristiani Susanti secara resmi telah melantik Anggun Rilo Pambudi sebagai Ulu-ulu Kalurahan Pringombo, Rongkop.

Acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan itu diselenggarakan di Kantor Balai Kalurahan pada hari Jum’at (16/12/2022) siang kemarin.


Baca Juga : Sebelum Tewas Tertabrak Kereta Api Lodaya, Korban Sempat Tulis Surat Kepada Ibunya


Dalam sambutannya, Ermina berharap kepada Ulu-ulu terlantik untuk segera dapat menyesuaikan diri dengan keluarga barunya yaitu pamong pemerintah dan selalu mengedepankan sikap ramah, sopan santun, ikhlas serta jujur dalam bekerja.

“Kemarin Rilo hanya mengurusi keluargannya. Namun saat ini, Ia harus melayani semua warga masyarakat, sehingga ia juga harus dapat memilah dan memilih mana urusan pribadi, mana urusan umum.” Jelasnya.

Baca Juga : Viral!! Mobil Dinas Mengisi Pertalite, Sekda Gunungkidul : Semoga Hanya Salah Masuk


Tidak lupa Ermina mengucapkan selamat kepada Anggun Rilo Pambudi, karena apa yang dicita-citakan saat ini telah tercapai.

“Kamu ingin mengabdi di Kalurahan kini sudah tercapai, jabatan ini harus dijaga dengan sebaik-baiknya karena merupakan amanah yang berat.” Ungkapnya.

Berdasarkan informasi dari Ermina, sekitar beberapa tahun yang lalu Anggun Rilo Pambudi pernah mengikuti seleksi pengisian Carik Kalurahan Pringombo, akan tetapi pada saat itu tidak lolos, hingga akhirnya pada tahun 2022 ini ia berhasil menduduki jabatan Ulu-ulu.


Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA