Senin, September 27, 2021
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

SD N Sodo Paliyan Disatroni Maling, 2 Laptop Raib

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

PALIYAN ( fakta9.com ) _ _// Aksi pencurian kembali terjadi di wilayah Gunungkidul, kali ini menimpa Sekolah Dasar Negri ( SDN ) Sodo yang beralamatkan di Padukuhan Jamburejo RT 001 RW 04, Kalurahan Sodo , Kapanewon Paliyan.

Kapolsek Paliyan, AKP Edi Purnomo mengungkapkan jika peristiwa tersebut pertama kali diketahui pada Rabu (15/09/2021) sekitar pukul 06.00 WIB pagi tadi oleh penjaga sekolah.

Baca Juga: Seorang Pekerja Tewas, Tubuhnya Tercabik Mesin Gergaji

Saat hendak membuka pintu ruang Guru penjaga sekolah mendapati pintu sudah dalam keadaan terbuka serta terdapat kerusakan pada handel/selot pintu.

“Penjaga sekolah mendapati pintu terbuka, dan terdapat kerusakan bekas dibakar pada handel pintu.” jelasnya.

Mengetahui hal tersebut, selanjutnya penjaga sekolah memberitahukan kejadian tersebut kepada Kepala Sekolah. Kemudian saat dilakukan pengecekan kedalam ruangan. Ternyata 2 laptop merk Acer dan Toshiba yang semula di simpan di dalam almari sudah tidak ada.

Baca Juga: Gara – Gara Mengusir Lebah, Dapur SD Muhammadiyah 1 Patuk Terbakar

Di terangkan juga oleh AKP Edi Purnomo berdasarkan dari olah tempat kejadian perkara bahwa pelaku dimungkinkan bertindak pada malam hari  dan merusak pintu dengan cara di gas api tembak sehingga gagang terbakar sehingga lebih mudah untuk di rusak.

“Dua buah Laptop yang hilaang semuanya dalam kondisi rusak/mati total, sehingga pihak SD N Sodo tidak melaporkan kejadian tersebut karena tidak ada kerugian,” pungkas AKP Edi Purnomo.

Danar_fakta9.com

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN