Senin, September 27, 2021
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Gara – Gara Mengusir Lebah, Dapur SD Muhammadiyah 1 Patuk Terbakar

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

PATUK ( fakta9.com ) _ _// Kebakaran terjadi di ruang Dapur Sekolah Dasar ( SD)  Muhammadiyah Patuk 1,yang beralamatkan di Dusun Jelok Rt 27 Rw 06, Kalurahan Beji, Kapanewon Patuk, Kabupaten Gunungkidul. Pada hari Selasa ( 31/08/2021 ) pukul 10.30 Wib.

Menurut Kasubag Humas Polres Gunungkidul, Iptu Suryanto,  kejadian terbakarnya dapur SD Muhammadiyah Patuk 1 itu di ketahui pertama kali oleh Mahasiswi  ( KKN ) yang saat itu sedang mengerjakan tugas dan mendengar ada suara kayu terbakar.

“Setelah di cek ternyata suara kayu terbakar tersebut berada di ruang dapur sekolahan,” paparnya.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun di tempat kejadian, kebakaran tersebut berawal ketika sekitar pukul 09.00 Wib, Guru kelas 1  yang bernama Puji Raharjo ingin mengusir lebah yang berada di dapur SD Muhammadiyah Patuk 1 dengan cara dibakar menggunakan blarak, namun di tinggalkan begitu saja.

“Di duga masih ada api yang menyala setelah membakar menggunakan blarak ,sehingga api merambat ke dapur dan menyebabkan kebakaran,” jelas Iptu Suryanto.

Akhibat dari kejadian tersebut reng , usuk, lis plang serta plafon Mushola juga ikut terbakar dan di perkirakan kerugian material sekitar Rp 15.000.000,- ( lima belas juta rupiah ).


Danar_fakta9.com

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN