Selasa, Juli 23, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Ratusan Atlet Ikuti Turnamen Tenis Meja NTTC CUP II

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

NGAWEN (Fakta9.com)_ _// Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Gunungkidul menggelar Turnamen Tenis Meja NTTC CUP II di GOR 57 Kapanewon Ngawen, pada hari Minggu (29/05/2022) kemarin.


Baca Juga : Hilang Selama Seminggu, Mbah Kasih Ditemukan di Pinggir Kali


Dalam pembukaan acara tersebut, Ketua Umum Pengurus Kabupaten Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia ( Pengkab PTMSI ) Kabupaten Gunungkidul Slamet, SPd.MM menyampaikan bahwa dengan lahirnya Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul dapat membawa angin segar bagi warga masyarakat penggemar olahraga, sehingga diharapkan ada peningkatan fasilitas, pembinaan dan peningkatan prestasi bagi para atlit.

“Saya juga sangat bangga karena penggemar tenis meja di Gunungkidul semakin banyak, hal ini dibuktikan dengan bermunculanya klub-klup PTM disetiap Kapanewon dan jumlah peserta turnamen yang semakin banyak dari tahun ke tahun,” Paparnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Turnamen, Andi Hartanto dalam laporannya menjelaskan bahwa turnamen ini adalah sebagai event tahunan yang merupakan penjabaran program kerja PTMSI Tahun 2022 dan sekaligus dalam rangka HUT Gunungkidul ke-191, yang di ikuti sebanyak 120 atlet dari 15 PYM se Gunungkidul.

“Turnamen ini kami laksanakan hanya satu hari, dan sebagai penghargaan kepada pemenang atau juara, telah kami serahkan berupa piagam dan sejumlah uang pembinaan,” Terangnya.

Adapun hasil turnamen adalah sebagai berikut :
Juara 1  : Nauval Nafi Rofiudin (PTM Ganadipa Panggang)
Juara 2   : Budi Susilo (PTM NTTC Ngawen)
Juara 3 : Erick (PTM Mitrajaya Wonosari)
Juara 4  : Sunail (PTM SPINS Saptosari)


 

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

BACA JUGA