Senin, Juli 15, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Pemuda Pancasila Kulonprogo Siap Dukung Penuh Komandan Koti DIY Jadi DPR RI

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Kulonprogo (Fakta9.com)_ _// Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kulon Progo siap untuk mendukung dan memenangkan Yuni Astuti dalam konstestasi pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Yuni Astuti yang merupakan Komandan Koti DIY serta kader terbaik Pemuda Pancasila ini maju sebagai caleg DPR RI daerah pemilihan (dapil) DIY lewat Partai Gerindra.


Baca Juga : Siang Bolong, Rumah dan Gudang Kantor Bikimia Dilalap Jago Merah


Ketua MPC Pemuda Pancasila Kulonprogo, Dwi Wahyu Priyantoro mengatakan sesuai dengan instruksi yaitu siapapun kader Pemuda Pancasila yang punya kontribusi positif untuk organisasi dan maju di Pileg 2024 maka wajib mendapatkan dukungan penuh dari organisasi.

“Ini memang arahan dari organisasi. Siapapun kader Pemuda Pancasila wajib kita dukung. Kita tidak memandang kader itu dari parpol apa. Kalau dia kader Pemuda Pancasila dan terbukti punya kontribusi untuk organisasi, wajib kita dukung dan menangkan.” Ungkapnya usai Musyawarah Cabang(Muscab) MPC Pemuda Pancasila Kulon Progo, Minggu (02/07/2023).

Dwi menjelaskan bahwa saat ini untuk anggota maupun pengurus Pemuda Pancasila yang sudah mengatakan diri akan maju di Pileg 2024 untuk tingkat DPR RI adalah Yuni Astuti.

“Sosok Yuni Astuti ini sudah tak diragukan lagi kontribusinya bagi Pemuda Pancasila baik di tingkat nasional maupun DIY. Yuni Astuti saat ini menjabat sebagai Komandan Komando Inti (Koti) Pemuda Pancasila DIY.” Ucapnya.

Baca Juga : Siang Bolong, Rumah dan Gudang Kantor Bikimia Dilalap Jago Merah


Menurutnya, dengan kiprah dan kontribusi Yuni Astuti selama ini maka MPC Pemuda Pancasila Kulonprogo dengan bulat menyatakan dukungannya kepada Yuni Astuti di Pileg 2024.

“Semangat kita memang untuk mendukung beliau, menjadikan beliau nanti duduk di DPR RI mewakili masyarakat Yogyakarta. Kami berharap penuh dan siap berjuang untuk memenangkan Yuni Astuti di Pileg 2024 mendatang.” Ucapnya.
“Kami pengurus MPC sudah mensosialisasikan kepada pengurus PAC maupun kader-kader Pemuda Pancasila di Kulon Progo untuk satu tekad dan satu tujuan untuk memberikan dukungan kepada Yuni Astuti.” Imbuh Dwi.

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

BACA JUGA