Jumat, Februari 23, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Memacu Kendaraan Terlalu ke Kanan, Honda Vario Tabrak Truck

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Patuk (Fakta9.com)_ _// Peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Umum Yogyakarta – Wonosari Km 26 tepatnya di Padukuhan Kerjan, Beji, Patuk, Gunungkidul, Minggu (26/11/2023) pukul 01.30 WIB.

Insiden itu melibatkan antara Truck nomor polisi AE 8507 YC dengan sepeda motor Honda Vario nomor polisi AB 6249 GT.


Baca Juga : Tabrakan di Jalan Wonosari – Yogyakarta, Pemotor Patah Tulang


Berdasarkan keterangan dari Kasi Humas Polsek Patuk, Aiptu Purwanto bahwa kecelakaan itu terjadi bermula ketika Honda Vario yang dikendarai Suyadi (26) warga Padukuhan Karang RT 004 RW 005, Girikarto, Panggang, melaju dari arah Yogyakarta menuju Wonosari dengan kecepatan sedang.

Kemudian sesampainya di tempat kejadian perkara posisi jalan menikung garis marka kuning tidak terputus, pemotor berjalan terlalu melambung ke kanan.

Naas, pada saat itu dari arah berlawanan melaju Kendaraan Truck yang dikemudikan Yuniardi Pratama (23) warga Dadapan RT 02 RW 01, Klesem, Kebonagung, Pacitan, sehingga terjadilah tabrakan.

“Jarak kedua kendaraan sudah terlalu dekat, sehingga tabrakan pun tidak bisa terhindarkan.” Ucapnya.

Baca Juga : Kronologi Penemuan Lansia Meninggal di Dalam Rumah, Bercak Darah Pada Bantal


Kerasnya benturan dari tabrakan itu menyebabkan Suyadi selaku pengendara motor mengalami lecet lutut kanan dan sendi pergelangan tangan kanan geser.

“Korban sudah mendapatkan penanganan medis di rumah sakit Nurrohmah Playen, sedangkan untuk kedua kendaraan kami amankan di Mapolsek Patuk.” Terangnya.

 

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA