Selasa, Maret 5, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Kronologi Penemuan Lansia Meninggal di Dalam Rumah, Bercak Darah Pada Bantal

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Paliyan (Fakta9.com)_ _// Warga Padukuhan Gunungdowo RT 002 RW 004, Giring, Paliyan, gempar dengan ditemukannya salah satu warganya berinisial RJ (80) meninggal dunia dalam kondisi tidak wajar di dalam rumahnya.


Baca Juga : Pemda Indramayu Studi Banding ke Gunungkidul


Disampaikan oleh Kapolsek Paliyan, AKP Solechan bahwa kronologi penemuan tersebut ialah bermula ketika tetangga korban (Murtini) pada hari Jumat (24/11/2023) pukul 17.30 WIB hendak memberikan pakan kambing milik korban karena kambing kelaparan.

Usai dari kandang, saksi lantas mengecek ke dalam rumah dengan membuka pintu samping yang dikaitkan dengan paku dan mendapati nasi sayur sudah dalam keadaan basi serta minuman juga dingin.

Melihat hal tersebut, Murtini selanjutnya mengajak Tikno (Saksi 2) untuk mengecek korban yang berada di dalam kamar. Ternyata benar saja, korban dalam keadaan wajah tertutup bantal dan setelah dicek, kaki korban sudah dalam kondisi dingin.

Saksi 1 dan 2 yang merasa penasaran kemudian memanggil Purwo (Saksi 3) untuk memastikan kondisi RJ.

“Mereka membuka kain yang menutupi wajah RJ dan terdapat bercak darah pada bantal dan muka yang lebam serta ada darah. Selanjutnya saksi 2 dan 3 kembali menutup seperti semula dan melaporkan kepada Dukuh dilanjutkan laporan ke Polsek Paliyan.” Ungkap Kapolsek.

Baca Juga : Kejanggalan Proses Lelang Rehabilitasi Balai Padukuhan di Kalurahan Logandeng


Mendapati laporan tersebut, anggota polisi bersama tim inafis Polres Gunungkidul mendatangi lokasi guna melakukan olah tempat kejadian perkara serta memeriksa tubuh korban.

“Dari hasil pemeriksaan kami belum bisa menyimpulkan jika FJ merupakan korban pembunuhan.” Imbuhnya.

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA