Jumat, Februari 23, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Tabrakan di Jalan Wonosari – Yogyakarta, Pemotor Patah Tulang

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Patuk (Fakta9.com)_ _// Kecelakaan antara Truck Tangki Pertamina nomor polisi H 8560 OW dengan sepeda motor Honda Vario nomor polisi AB 6712 QM terjadi di Jalan Umum Wonosari – Yogyakarta Km 22 tepatnya di Pedotan Kulon, Putat, Patuk, Gunungkidul, Minggu (26/11/2023) pukul 07.10 WIB.


Baca Juga : Pabrik Sarung Tangan Terbakar, Kerugian Hingga Puluhan Miliar


Informasi dari Kasi Humas Polsek Patuk, Aiptu Purwanto jika insiden itu terjadi bermula ketika Honda Vario yang dikendarai Adrianto Steven Bagas (21) warga Padukuhan Sumberkidul RT 03 RW 04, Ponjong, Gunungkidul, melaju dari arah Wonosari menuju Yogyakarta dengan kecepatan sedang.

Namum menjelang setibanya di tempat kejadian perkara posisi jalan menikung dan menurun ke kanan, pemotor berjalan terlalu ke kanan melewati garis marka kuning tidak putus-putus.

Naas pada saat bersamaan dari lawan arah melaju Truck Tangki Pertamina yang dikemudikan Andi Sulistyo Widagdo (41) warga Purwomukti BRT II RT 06 RW 01, Pedurungan, Semarang, sehingga tabrakan pun tidak bisa terhindarkan.

“Pemotor tidak bisa menguasai laju kendaraannya sehingga bertabrakan dengan Truck Pertamina.” Jelasnya.

Baca Juga : Kejanggalan Proses Lelang Rehabilitasi Balai Padukuhan di Kalurahan Logandeng


Akibat dari peristiwa itu, Adrianto Steven Bagas mengalami patah tulang pada bagian paha kanan, luka sobek di lutut kanan, dan saat ini di rawat di RS Nurrohmah Playen.

Sementara untuk sopir Truck Tangki Pertamina tidak mengalami luka.

“Kedua kendaraan mengalami rusak pada bagian depan  dan perkara lantas tersebut saat ini ditangani Unit Lantas Polsek Patuk.” Imbuhnya.

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA