Selasa, Juli 27, 2021
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Mayat Perempuan Ditemukan Tergantung di Dapur Rumahnya

spot_img
spot_img
spot_img

SEMIN, (Fakta9.com)__//Warga Padukuhan Parangan, Kalurahan Semin, Kapanewon Semin, Kabupaten Gunungkidul digegerkan dengan penemuan mayat Skn (56) warga setempat yang meninggal dalam posisi tergantung di dalam rumahnya pada Senin (14/06/2021).

Baca Juga: Seorang Laki-laki Ditemukan Meninggal di Hutan Negara Mujing

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 18.00 WIB. Saat itu salah satu tetangga Skn memberitahukan kepada Sudarno alias Soman (58) bahwa keadaan rumah adiknya (Skn) dalam keadaan gelap gulita, karena lampu penerangan belum dinyalakan.

Mendapati informasi tersebut, saksi kemudian menuju rumah adiknya untuk menghidupkan lampu. Sesampainya di rumah Skn, Sudarno mendapati semua pintu rumah dalam keadaan terkunci, dan saat dipanggil sama sekali tidak ada jawaban.

“Merasa ada yang janggal, saksi kemudian mendobrak pintu samping belakang rumah adiknya.” terang Kanit Reskrim Polsek Semin, Iptu Sumiran.

Betapa terkejutnya, saat pintu tebuka Sudarno sudah mendapati Skn dalam posisi tergantung di dapur rumahnya dengan seutas tali tambang warna biru.

Melihat hal tersebut, secara spontan saksi memanjat alat perontok padi dan berusaha menurunkan Skn, kemudian berteriak meminta pertolongan warga.

“Saat ditemukan Skn dalam kondisi meninggal dunia tergantung di dapur rumahnya.” terangnya.

Mendapat informasi adanya orang meninggal gantung diri, jajaran Polsek Semin bersama dengan tim medis Puskesmas Semin I kemudian menuju ke lokasi lokasi kejadian untuk melakukan proses identifikasi.

Berdasar hasil pemeriksaan tim medis tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh Skn. Menurut keterangan pihak keluarga, sebelum kejadian korban tinggal seorang diri dirumahnya, karena suaminya sedang bekerja di luar kota, sedangkan anaknya pulang ke rumah mertuanya.

Petugas saat sedang memeriksa jasad Skn.(foto)

Baca Juga: Pelaku Penolakan Jenazah Mantan Danramil Meminta Maaf Pihak Keluarga Meminta Proses Hukum Tetap Dilanjutkan.

“Skn ini pernah bercerita kepada kakaknya ( Sudarno) bahwa sedang dilanda kesusahan, karena banyak pekerjaan, namun tidak ada orang yang membantunya.” tutur Kanit Reskrim Polsek Semin.

Selanjutnya jenazah Skn diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan sesuai dengan adat yang berlaku.


Redaksi_fakta9.com

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN