Selasa, Juli 27, 2021
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Seorang Laki -Laki Ditemukan Meninggal di Hutan Negara Mujing.

spot_img
spot_img
spot_img

PALIYAN, (Fakta9.com)__//Seorang leki-laki meninggal mendadak saat sedang merumput di wilayah Hutan Negara Mujing, Padukuhan Giring, Kalurahan Giring, Kapanewon Paliyan, Kabupaten Gunungkidul pada Senin,(14/06/2021) sekitar pukul 15.15 WIB.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun korban diketahui bernama Karso Suwito (75) warga Giring RT 01, RW 07, Giring, Paliyan Gunungkidul. Sebelumnya diketahui bahwa sekitar pukul 14.30 WIB, korban pergi ke area hutan negara Mujing untuk mencari rumput.

Baca Juga: Pelaku Penolakan Jenazah Mantan Danramil Meminta Maaf Pihak Keluarga Meminta Proses Hukum Tetap Dilanjutkan.

Selang beberapa saat, tiba-tiba cuaca mulai gerimis Tukinah (65) warga Giring, RT 01, RW 02, Giring, Paliyan yang waktu itu juga sedang mencari rumput di sekitar lokasi kemudian mengajak korban untuk berteduh di gubuk.

“Saat Saksi (Tukinah) menuju ke gubuk, dia melihat kebelakang dan melihat korban terjatuh tak sadarkan diri.” jelas Kapolsek Paliyan, AKP Edi Purnomo saat dikonfirmasi fakta9.com

Melihat korban tidak sadarkan diri, saksi kemudian meminta pertolongan dengan menghubungi Dukuh setempat yang segera datang kelokasi untuk melakukan pengecekan. Namun ternyata Karso Suwito sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Saat dilakukan pengecekan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.” tambahnya.

Setelah mendapatkan informasi adanya orang meninggal mendadak di wilayah tugasnya, jajaran Polsek Paliyan bersama dengan tim medis Puskesmas Paliyan segera menuju ke lokasi kejadian guna melakukan serangkaian proses identifikasi.

Petugas saat melakukan periksaan jasad korban. (Foto)

Berdasar dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh tim medis, ditemukan adanya luka di bagian kepala kanan atas serta telinga mengalami lecet yang dimungkinkan akibat terjatuh. Dan berdasarkan keterangan saksi, Karso Suwito memiliki riwayat penyakit lemah jantung.

Baca Juga: Gagal Menyalip Seorang Remaja Tewas Terlindas Mobil

“Dari hasil pemeriksaan tim medis tidak ditemukan adanya  tanda-tanda penganiayaan, diduga korban meninggal akibat serangan jantung.” tutur Kapolsek Paliyan.

Selanjutnya jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera di makamkan.


Reporter: Danar Restaka

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN