Selasa, Juli 23, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Malam Tirakatan, Bupati Gunungkidul Menyerahkan Penghargaan Kepada Kapolres dan Anggota Satreskrim Polres Gunungkidul

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

WONOSARI (fakta9.com)_ _// Sebagai ungkapan rasa terimakasih kepada anggota Polri karena telah penyelamatan keuangan Negara sebesar Rp. 1.236.883.576,00, Sunaryanta menyerahkan penghargaan kepada Kapolres Gunungkidul dan Satreskrim Polres Gunungkidul.

Pengeyerahan itu dilaksanakan dalam acara malam tirakatan HUT Kabupaten Gunungkidul ke 191, bertempat di Bangsal Sewokoprojo, Padukuhan Purbosari, Kapanewon Wonosari, pada hari Kamis (26/05/2022) malam.


Baca Juga : Berikut Rangkaian Acara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Gunungkidul ke-191


Dalam sambutannya, Bupati Gunungkidul, Sunaryanta mengucapkan banyak terimakasih kepada Forkominda yang telah bersinergi untuk memajukan Kabupaten Gunungkidul serta kepada Kapolres Gunungkidul dan jajarannya yang telah bekerja keras sehingga dapat mengungkap kasus-kasus yang terjadi di Gunungkidul.

“Semoga sinergritas antar semua lini bisa terjalin dengan baik demi kemajuan dan kemakmuran masyarakat,” Jelasnya.

Dikatakan lebih lanjut oleh Sunaryanta bahwa Kabupaten Gunungkidul dalam HUT Tahun ini mengambil tema ”Kridhaning Makarya” yang mempunyai makna seperti tergambar pada logo angka 191 merah putih serta tangan mengepal yang mengandung makna yaitu, angka 191 memiliki arti usia Kabupaten Gunungkidul, di angka 191 menjadi harapan dan asa yang begitu besar untuk kabupaten ini lebih maju.

Kepalan tangan memiliki arti semangat. Kepalan tangan merupakan simbolisasi dari sebuah semangat kerja keras.


Baca Juga : Terlibat Kecelakaan Karambol di Jl. Yogyakarta- Wonosari, Seorang Mahasiswi Meregang Nyawa


Garis Merah Putih melintang memiliki arti sebuah asa. Dengan harapan dan tekat yang kuat menjadi sebuah energi yang kuat untuk memacu setiap harapan, bangkit dalam bekerja & berkarya.

Tulisan KRIDHANING MAKARYA memiliki makna tentang Semangat Bekerja. Membangun dan bangkit dalam setiap sektor di Gunungkidul dengan segala upaya dan usaha. Semangat yang kuat menjadi hal yang utama untuk bangkit dan berkemajuan.


 

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

BACA JUGA