Senin, Juni 27, 2022
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Terlibat Kecelakaan Karambol di Jl. Yogyakarta- Wonosari, Seorang Mahasiswi Meregang Nyawa

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Patuk, (Fakta9.com)__//Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas Jl.Yogyakarta – Wonosari, tepatnya di Padukuhan Ngasem Ayu, Kalurahan Salam, Kapamewon Patuk, Gunungkidul, Sabtu (21/05/2022) sekitar pukul 12.55 WIB siang tadi.

Menurut Kasi Humas Polsek Patuk Aiptu Purwanto, jika dalam insiden tersebut melibatkan 4 kendaraan bermotor.

Bermula ketika sepeda motor Yamaha Mio Nopol AB-2313-VS yang dikendarai oleh Maria Ernestin berboncengan dengan Maria Theodardis Kewa Langoday melaju dari arah arah Wonosari.

Sesampainya di lokasi kejadian pada posisi jalan menanjak, tiba-tiba dari lawan arah melaju sepda motor jenis Yamaha Fino nopol AB-5582-KJ yang dikendarai Devina Aulia Artanti yang berboncengan dengan Hikmah Rafli dengan kecepatan tinggi berusaha menyalip kendaraan yang ada di depannya.


Baca Juga : Tim SAR Berhasil Evakuasi 6 Wisatawan yang Terseret Ombak Pantai Selatan Gunungkidul


Karena jarak yang cukup dekat, kedua pengendara tak mampu menguasai laju kendaraan masing-masing, sehingga benturan keras pun terjadi.

Tak cukup sampai disitu, disaat yang bersamaan, tepat di belakang sepeda motor Yamaha Fino, dua sepeda motor masing-masing Honda Lexi nopol B-4562-KOI yang dikendarai oleh M. Rafli Gifari berboncengan Farah Dwi Anvaro beriringan dengan Honda Vario nopol AB-4638-JM yang dikendarai oleh Fariska melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Yogyakarta.

“Empat sepeda motor terlibat kecelakaan beruntun di wilayah Patuk.” jelas Aiptu Purwanto.

Kerasnya benturan dalam peristiwa tersebut, membuat seluruh pengendara mengalami luka-luka.

Seluruh korban pun dievakuasi ke Rumah Sakit untuk mendapatkan penanganan medis.

Namun naas, salah satu korban seorang mahasiswi asal Kalimantan Timur, Maria Ernestin mengalami luka yang cukup serius akibat insiden tersebut. Nyawanya tidak dapat tertolong setelah sempat mendapatkan penanganan medis.

“Salah satu korban kecelakaan meninggal dunia di Rumah Sakit.” jelasnya.

Baca Juga : Laka Maut di Wareng, Begini Kronologinya


Saat ini, perkara kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan seorang mahasiswi meninggal dunia tersebut ditangani Unit Gakum Sat Lantas Polres Gunungkidul dan sejumlah barang bukti berupa kendaraan diamankan di Mapolres.

“Kasusnya ditangani oleh Sat Lantas Polres Gunungkidul.” pungkas Kasi Humas Polsek Patuk

 

spot_img
spot_img

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN