Senin, Juli 15, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Lansia Ditemukan Menggantung di Kandang Kambing

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Semanu (Fakta9.com)_ _// Peristiwa gantung diri kembali terjadi di Kabupaten Gunungkidul. Kali ini seorang lansia dengan inisial ST (86) warga Padukuhan Kerdon RT 03 RW 19, Dadapayu, Semanu, ditemukan tak bernyawa posisi menggantung di kandang kambing yang terletak di dekat rumahnya, Senin (03/07/2023) pagi.

Disampaikan oleh Kapolsek Semanu, AKP Pudjijono berdasarkan keterangan saksi bahwa sebelumnya pada pukul 04.30 WIB, ST sempat melaksanakan sholat subuh kemudian keluar ke kandang kambing.


Baca Juga : Pemuda Pancasila Kulonprogo Siap Dukung Penuh Komandan Koti DIY Jadi DPR RI


Selanjutnya sekitar pukul 06.00 WIB, saksi keluar rumah dengan maksut menghampiri ST.

Namun ia malah melihat ST sudah dalam keadaan gantung diri dengan menggunakan tampar plastik warna coklat yang diikatkan di blandar kandang.

“Saat ditemukan, SR sudah dalam kondisi tak bernyawa.” Jelasnya.

Saksi lantas berteriak histeris meminta pertolongan kepada tetangganya, kemudian warga pun melaporkannya ke Mapolsek Semanu.


Baca Juga : TK Masyitoh Diobok – Obok Maling, Uang Belasan Juta Lenyap


Polisi yang datang ke lokasi bersama Petugas Kesehatan Puskesmas Semanu 1, lantas melakukan pemeriksaan terhadap tubuh pelaku gantung diri.

“Hasil pemeriksaan tidak didapati tanda – tanda penganiayaan sehingga dinyatakan meninggal karena bunuh diri.” Imbuh Kapolsek.

 

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

BACA JUGA