Jumat, Juni 21, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Ketum Partai Demokrat Mengunjungi Beberapa Tokoh Nasional, AHY : Silaturahmi Merupakan Bagian Dari Tradisi

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

(FAKTA9.COM)__//Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berkunjung dan bersilaturahmi ke kediaman Bacapres Partai Demokrat dan Koalisi Perubahan, Anies Baswedan Minggu (23/04/2023) pagi ini.

AHY yang ditemani oleh sang istri, Annisa Pohan, bersama kedua putranya mendapatkan sambutan hangat dari mantan Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022.


Baca juga : Silaturahmi Ke Darmawangsa, Anies Baswedan Nyanyi Bersama AHY


“Kunjungan dan silaturahmi tersebut dalam rangka momen Idul Fitri.” Jelas Anggota DPRD Gunungkidul dari Partai Demokrat, Supriyani Astuti.

Kedatangan petinggi partai Demokrat tersebut juga tampak ditemani oleh pula Sekjen Partai Demokrat, Teuku Riefky, yang juga didampingi istri dan anak-anaknya.

Setelah dari kediaman Bacapres Koalisi Perubahan, AHY besama Anies Baswedan beserta rombongan mengunjungi Ketua Majelis Syuro PKS, Habib Salim Segaf Al-Jufri, dilanjutkan dengan berkunjung ke kediaman Habib Salim.


Baca juga : Bawaslu Gunungkidul Akan Tindak Tegas, Jika Ada Pelanggaran Pemilu 2024


“Ketika berkunjung di kediaman Habib Salim, disana juga disambut oleh Presiden PKS, Ahmad Syaikhu, Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Alhabsyi serta jajaran petinggi PKS lainnya.” terangnya

Silaturahmi dengan sesama tokoh dan berbagai elemen bangsa, menurut Yani memang selalu dilakukan AHY, terutama selama hari raya Idul Fitri.

“Bagi AHY, silaturahmi merupakan bagian dari tradisi dan kekayaan budaya bangsa yang perlu kita jaga bersama. Karena hal itu dapat memperkokoh kebersamaan dan soliditas sesama anak bangsa.” pungkasnya.

 

Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA