Minggu, Juni 16, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Keindahan Obelix Sea View, Eksotik dan Manjakan Mata

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Purwosari, (Fakta9.com)- Obelix Sea View yang terletak Kalurahan Giricahyo, Kapanewon Purwosari, merupakan salah satu destinasi wisata yang wajib untuk di Kunjungi saat berlibur ke Gunungkidul.

Usai Grand Opening pada tanggal 23 Agustus 2023 lalu, tempat wisata ini kini ramai diserbu pengunjung dari berbagai daerah di Indonesia.

Obelix Sea View destinasi wisata yang menyuguhkan pemandangan sunset dengan view laut pantai Parangtritis. Selain spot foto menarik, pengunjung yang datang juga dimanjakan pemandangan luasnya samudera Hindia. Wisatawan bisa melihat sekaligus menikmati keindahan alam Gunungkidul secara dari ketinggian bukit karst.


Baca juga : Ekowisata Tritis, Destinasi Wisata Baru di Gunungkidul


Cukup dengan membayar dengan Rp 30 ribu rupiah untuk bisa masuk ke Obelix sea view ini pada hari Senin – Jumat dan Rp 40 ribu untuk hari Sabtu dan Minggu.

“Harga tiket sudah termasuk ke semua area kecuali arena berbayar. Obelix Sea View pada hari buka pukul 09.00 WIB sampai pukul 21.00 WIB dan untuk hari Sabtu dan Minggu buka pada pukul 08.00 WIB sampai pukul 22:00 WIB,”kata Manager Operasional Obelix Mima Endang.

Obelix Sea View menyediakan berbagai spot gratis dan juga berbayar diantaranya The Swing. Spot menawarkan adrenalin yakni ayunan dengan ketinggian 12 meter dan berada dibibir tebing. Pada arena ini terdapat dua ayunan yaitu Single Swing dan Couple Swing. Arena yang kedua yaitu The Nest, yaitu arena sensasi duduk diatas jaring dengan ketinggian diatas tebing membuat sensasi tersendiri diwahana ini.

“Satu spot yang menarik yaitu Swimming pool, yaitu kolam renang diatas bukit, wisatawan bisa menikmati sambil berenang suasana sore hari sambil menikmati sunset,”paparnya.

Selain spot spot foto, Obelix Sea View juga membuka restauran yang menyajikan berbagai macam masakan kuliner unik. Ketika menyantap masakam berbagai jenis, pengunjung juga dimanjakan dengan live musik DJ perform pada pukul 16.00 WIB sampai 18.00 WIB. Suguhan musik dengan tema outdor ini diklaim merupakan pertama dan satu-satunya di Indonesia.


Baca juga : Kunjungi Dewi Kampus, Sandiaga Uno : Pariwisata Merupakan Peluang Mengentaskan Kemiskinan


“Alhamdulillah para pejabat disini suport, mudah mudahan kami berharap destinasi wisata ini menjadi destinasi wisata yang disenangi dan menjadi tempat wisata yang baik di Gunungkidul,”imbuhnya.

Usai dibuka, rata-rata setiap harinya destinasi yang dikembangkan oleh Natasha Skincare ini dibanjiri ribuan pengunjung. Manager mencatat bahwa di hari biasa, tidak kurang dari 2.000 wisatawan yang datang untuk berselfie ria di kawasan Obelix Sea Vie ini.


 

Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA