Rabu, Juni 23, 2021
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Kecelakaan Laut di Pantai Watukodok, Wisatawan Alami Luka-Luka

spot_img
spot_img
spot_img

TANJUNGSARI, (Fakta9.com)__//Seorang wisatawan yaitu Murtoko Widiatmoko (41) warga Jowo, Cawas, Klaten, Jawa Tengah mengalami kecelakaan laut saat bermain air di Pantai Watukodok pada Minggu, (06/06/2021). Sekitar pukul 07.15 WIB

Baca Juga: Operasi Pencarian Laka Laut Pantai Ngluwen Dihentikan

Sebelumnya korban bersama dengan keluarga melakukan camping (bermalam) di pantai Watukodok, Kemadang, Tanjungsari Gunungkidul. Dan pada saat pagi harinya korban bermain air.

“Ketika bermain air itulah, tiba-tiba terdapat ombak besar yang kemudian menyeret korban ke tengah.” terang Kapolsek Tanjungsari, AKP Wijayadi,. Senin (07/06/2021)

Berung ketika itu korban dapat meraih bongkahan batu, sehingga dapat bertahan. Mengetahui adanya laka laut tersebut, dengan sigap petugas dibantu dengan pengunjung segera melakukan pertolongan dan mengevakuasi korban ke darat.

Atas peristiwa tersebut Murtoko mengalami luka lecet di beberapa bagian tubuhnya, karena sempat membentur batu karang, dan juga mengalami muntah-muntah karena terlalu banyak meminum air laut.

“Karena mengalami luka-luka korban dilarikan ke Puskesmas Baron untuk mendapatkan penanganan medis.” terangnya.

Atas kejadian tersebut, Kapolsek Tanjungsari menghimbau kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati dan waspada saat bermain air ketika berwisata di wilayah pantai.

Baca Juga: Truk Bermuatan Keprus Terguling Menimpa Rumah Warga

“masyarakat kami himbau untuk tidak bermain air laut ketika sedang pasang.” Pungkas AKP Wijayadi

Reporter; Danar Restaka

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN