Kamis, Februari 29, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

IKG Santuni Ratusan Anak Yatim

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Tanjungsari (Fakta9.com)_ _// Sebagai bentuk rasa peduli antar sesama, Ikatan Keluarga Gunungkidul (IKG) memberikan santunan kepada sekitar 150 anak yatim piatu yang berada di wilayah Kapanewon Tanjungsari.

Acara tersebut digelar di area wisata Telaga Sempu Kalurahan Banjarejo, Kapanewon Tanjungsari, Gunungkidul, pada hari Rabu (19/04/2023) pukul 14.00 WIB.


Baca Juga : Beda Prinsip dengan Hary Tanoe, Yuni Astuti Mundur Dari Ketua DPW Perindo DIY


Disampaikan oleh, Muh Hisam selaku sekertaris IV Ikatan Keluarga Gunungkidul bahwa acara tersebut merupakan kegiatan dari Kokap Tanjungsari yang sudah terlaksana selama 3 tahun, dengan tujuan meringkan dan memberi perhatian kepada anak – anak yang ditinggal oleh bapak maupun ibuknya.

“Ini kegitan sosial yang selalu kita tanamkan ke seluruh anggota IKG. Kebetulan hari ini yang menyelenggarakan IKG Kokap Tanjungsari.” Jelasnya.

Muh Hisam menyebut, selain di Kapanewon Tanjungsari, IKG juga menggelar kegiatan sosial diberbagai wilayah Kabupaten Gunungkidul.

“Yang kita bantukan merupakan hasil sedekah dari semua anggota dan dari para donatur.” Ucapnya.

Baca Juga : Dua Kendaraan Adu Banteng, Satu Nyawa Melayang


Terpisah, Lurah Kalurahan Banjarejo, Dwi Haryanto menyampikan ucapan terima kasihnya kepada IKG yang telah sudi memberikan santunan kepada anak yatim piatu yang berada di wilayah Kapnewon Tanjungsari.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi yang menerima. Dan menjadi amal baik bagi IKG serta kita semua.” Tuturnya.

Sementara itu, Panewu Kapanewon Tanjungsari, Edy Sedono mengapresaiasi kegiatan bakti sosial dari Keluarga Besar IKG.

“Niat yang baik pasti akan membuahkan hasil yang baik juga, semoga kegiatan seperti ini bisa berlanjut terus.” Terang Panewu.

 

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA