Sabtu, Juli 13, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Hari Amal Bhakti Kemenag ke- 77, 30 ASN Kantor Kementrian Agama Gunungkidul Mendapatkan Penghargaan

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

GUNUNGKIDUL (Fakta9.com)_ _//Upacara peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementrian Agama ke- 77 Tahun 2023 dilaksanakan Selasa (03/12/2023) pagi tadi.

Acara bertajuk kerukunan umat untuk Indonesia hebat itu digelar di lapangan Pemda Gunungkidul, diikuti oleh seluruh pegawai kantor Kemenag serta sejumlah guru dan siswa madrasah.

Bupati Gunungkidul Sunaryanta selaku inspektur upacara menyampaikan amanat dari Menteri Agama Republik Indonesia, Yaqut Cholil Qoumas untuk mengajak keluarga besar ASN Kementerian Agama memperbaiki niat pengabdian dan pelayanan kepada umat.


Baca juga : Tren Bunuh Diri di Gunungkidul, Ahli Kedokteran Jiwa : Lingkungan Dan Media Massa Harus Berperan Aktif


“Jadikan peringatan HAB ini sekaligus penanda sejarah panjang pengabdian Kementrian Agama dalam melayani seluruh umat beragama di Indonesia.” Jelasnya.

Selain itu juga disampaikakan jika di tahun 2023 ini, beragam inovasi digital akan dilakukan untuk menunjang pelayanan publik, serta meningkatkan mutu di lembaga pendidikan binaan Kementrian Agama agar dapat bersaing dan berprestasi dilevel nasional maupun internasional.

Terpisah, Kepala Kemenag Kabupaten Gunungkidul, Sa’ban Nuroni menyampaikan bahwa dalam peringatan Hari Amal Bhakti ke- 77 Tahun 2023 terdapat 30 ASN yang menerima Penghargaan Karya Satya Lencana.


Baca juga : Korban Tertimbun Longsoran Tanah Proyek Pembangunan Perumahan Sumber Baru Land Berhasil Ditemukan


“30 itu terdiri dari pengabdian 10,20, dan 30 tahun. Tentunya bagi yang menerima penghargaan maupun tidak, diharapkan kedepannya dapat menjadi teladan yang baik untuk masyarakat dalam hal pembangunan serta pelayanan agama di Kabupaten Gunungkidul.” Urai Kepala Kemenag Gunungkidul.

 

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

BACA JUGA